Thursday, December 17, 2015

Konektivitas Internet Membantu Nelayan Indonesia untuk Hidup lebih Baik.



Bengkulu,
18 Desember 2015.

Pagi ini, Mba Ana Osa Chic, mentagging saya sebuah Video mengenai Iklan Telkomsel terbaru yang membantu Nelayan untuk Konektivitas Internet dan memudahkan mendapatkan Informasi Cuaca, dan Harga serta Penjualan. Sudah sering kali saya melihat iklan ini di Televisi. Dan yang membuat lebih bermakna adalah Iklan ini memberikan inspirasi bagi kita semua bahwa Internet menjadi salah satu aspek yang sangat penting dalam membantu masyarakat Indonesia untuk lebih baik lagi.


Kita tahu bahwa Indonesia adalah negera kepulauan, dan banyak masyarakatnya yang hidup dari Lautan, maka dengan adanya teknologi Telekomunikasi yang semakin canggih saat ini, misalnya implementasi Teknologi 4G LTE, memudahkan masyarakat untuk bisa memiliki akses Internet yang cepat. Selain itu Telkomsel terus berkomitmen dalam melayani masyarakat Indonesia ke pelosok Negeri, dengan slogan yang kami selalu pegang yaitu Telkomsel Paling Indonesia.


Dengan kemudahan akses internet hingga kepelosok daerah, bahkan ke tengah laut, memudahkan Para Nelayan untuk bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai Cuaca, Info harga terbaru, dan bahkan langsung bisa melakukan Video Call untuk menjual barangnya langsung kepada pembeli tanpa harus langsung bertatap muka.


Indonesia adalah negeri yang luas dengan ratusan juta penduduknya yang mempunyai beragam aktivitas dan pekerjaan. Dengan jaringan internet Telkomsel yang menjangkau hingga ke penjuru negeri, siapa pun dengan apa pun pekerjaanya, berhak #MenjadiYangTerbaik dengan internet terbaik Telkomsel. http://tsel.me/menjadiyangterbaik.



Semoga Telkomsel terus bisa memberikan yang terbaik bagi negeri ini.


No comments:

Post a Comment

hello guys