Thursday, December 17, 2015

Program Balapan POIN Rezeki Akhir Tahun 2015




Bengkulu,
17 Desember 2015.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya, Telkomsel memberikan kejutan dengan Program Balapan POIN Rezeki Akhir Tahun 2015, dimana pelanggan di Sumatera baik pengguna KartuHALO, simPATI, KartuAS, dan Loop berkesempatan untuk mendapatkan hadiah 1 Unit Samsung Galaxy Note 4, 1 Unit Samsung Galaxy Note 3 New, 1 Unit Powerbank 20.000 mAH.


Untuk dapat megikuti program Balapan POIN Rezeki Akhir Tahun, pelanggan cukup menukarkan Telkomsel Poin (Redeem 100 POIN) sebanyak-banyaknya dengan cara mengirimkan SMS ke 777 dengan mengetikkan keyword : RAT . Dan selain itu, Pelanggan juga dapat mengetahui jumlah Telkomsel Poin yang sudah ditukarkan setiap minggunya (update hari selasa) dengan mengirimkan SMS ke 3966 (gratis) dengan mengetikkan keyword : CEKRAT .

Abdi Januar Putra, Manager Telkomsel Branch Bengkulu menyatakan bahwa, “Telkomsel terus memberikan kejutan bagi pelanggan-pelanggannya dengan berbagai program loyalty, tujuannya diadakan program ini diharapkan pelanggan Telkomsel terus setia menggunakan produk-produk kami, dan mendapatkan kesempatan menang untuk setiap program yang dilaksanakan oleh Telkomsel”, ujarnya.

Periode pelaksanaan program ini dimulai tanggal 16 Desember 2015 dan berakhir pada tanggal 16 Januari 2015. Pemenang akan di umumkan pada minggu ke-4 bulan Januari 2016 dan akan dimuat di website www.telkomsel.com/area-sumatera. Untuk info mengenai TelkomselPOIN, pelanggan bisa mengakses di *700#.
 

No comments:

Post a Comment

hello guys