Wednesday, December 30, 2015

Selamat Datang Tahun 2016

Bengkulu,
31 Desember 2015.

Dalam hitungan 2 bulan terakhir di penghujung 2015 ini, saya dan istri sangat di sibukan dengan persiapan Usaha yang kami rintis yaitu Bebek Sambal Pecut Bengkulu. Banyak sekali tantangan yang kami hadapi, dan banyak sekali pelajaran yang bisa kami ambil di tahun 2015 yang berlalu.

Saya banyak belajar dari setiap sisi kehidupan yang kita lalui, orang-orang yang ada di sekitar kita, untuk menjadi pelajaran hidup bagi kita, untuk terus memperbaiki diri agar menjadi orang yang lebih baik dalam segala hal.

Alhamdulillah, Allah memberikan kelapangan dan kemudahan bagi kami untuk bisa menjalankan segala rencana yang kami susun dengan baik. Semoga Allah memudahkan segala urusan kami untuk bisa menjalankan usaha dengan lancar, bisa memberikan lapangan pekerjaan dan rejeki kepada orang-orang yang ada di sekitar kita.

Saya selalu berprinsip bahwa kita harus memiliki manfaat bagi orang lain, dan hal kecil yang saya lakukan adalah dengan berwirausaha untuk bisa memberikan rejeki melalui lapangan pekerjaan.

Saya dan istri siap menghadapi tahun 2016 dengan lebih bersemangat, selalu berpikir positif, dan Selalu diberikan kesehatan. Semoga Allah SWT selalu memudahkan segala cita dan impian kami. Aamiin Ya Robbal Alamiin.

No comments:

Post a Comment

hello guys