Selasa, 03 Januari 2017

1 Tahun Beroperasi Bebek Sambal Pecut Bengkulu

Bebek Sambal Pecut Bengkulu
Bengkulu,
04 Januari 2016.

Hari ini, 04 Januari 2017, Alhamdulillah tepat 1 tahun Bebek Sambal Pecut Bengkulu beroperasi. Semoga kami bisa terus memberikan warna kuliner berbeda dengan beragam sajian istimewa kami bagi bapak dan ibu pecinta kuliner di Kota Bengkulu.




Kami akan terus memperbaiki pelayanan kami, aneka sajian, dan beragam fasilitas lainnya, sehingga pelanggan setia Bebek Sambal Pecut Bengkulu tetap bisa menjadi tempat favorit bagi bapak dan ibu pecinta kuliner untuk menikmati sajian kami bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Karyawan & Karyawati Bebek Sambal Pecut Bengkulu.
Kami juga mengajukan permohonan maaf seandainya selama 1 tahun beroperasi, masih ada kekurangan disana-sini, baik dari sisi pelayanan, hidangan, dan lainnya. Masukan, kritikan, dan saran dari pelanggan kami, baik melalui Instagram, twitter, facebook, email atau melalui telpon, akan menjadi masukan yang baik untuk kami terus melakukan perbaikan secara terus menerus demi kenyamanan pelanggan setia kami.

Pelanggan setia kami sedang menikmati Sajian Istimewa Bebek Sambal Pecut.
Bebek Sambal Pecut Bengkulu memberikan beragam kuliner tradisional dengan aneka hidangan mulai dari Olahan Daging Bebek, Ayam Kampung, Belut, Burung Puyuh, Lele, Gurame dan lainnya bagi pecinta kuliner. Kami hadir di Jln. Adam Malik, Depan Honda Arista Mobil, Makam Pahlawan, Pagar Dewa, Kota Bengkulu. Untuk info dan reservasi - 0811721902.


Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih banyak bapak dan ibu atas dukungannya, sehingga Bebek Sambal Pecut Bengkulu bisa terus memberikan kuliner terbaik kepada masyarakat, dan bisa berkontribusi dalam memberikan lapangan pekerjaan dan mendukung pertumbuhan perekonomian di Provinsi Bengkulu.

Semoga kesuksesan, kebahagiaan, kesehatan dan kebarokahan hidup dilimpahkan selalu oleh Allah SWT kepada kita semua. Aamiin Ya Robbal Alamiin.

Salam Hangat,
Bebek Sambal Pecut
http://bebeksambalpecut.blogspot.co.id


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys