Wednesday, January 18, 2017

Info Iklan Griya Keluarga Sehat Bengkulu di Harian Rakyat Bengkulu

Iklan selama 3 bulan di Harian Rakyat Bengkulu
Semangat Pagi,
Assalamualaikum Wr Wb,
Info Iklan Griya Keluarga Sehat Bengkulu akan hadir setiap hari di Harian Rakyat Bengkulu. Semoga bapak dan ibu di Kota Bengkulu yang ingin mencari tempat refleksi dan pijat sehat yang nyaman dengan terapis yang professional bisa datang ke GKS.
Bagi bapak dan ibu yang sedang letih, lesu, dan pegal-pegal. Terapi Pijat merupakan salah satu cara yang mudah dan murah agar tubuh anda kembali bugar setelah melakukan aktivitas seharian atau pulang dari liburan akhir tahun. Sehingga dengan terapi pijat anda kembali fresh untuk melakukan aktivitas-aktivitas lainnya.
Griya Keluarga Sehat (GKS) Bengkulu Reflexology & Massage merupakan Pusat Pijat Sehat & Refleksi Keluarga. Dengan Petugas Terapis yang berpengalaman, tempat yang nyaman, serta tempat terpisah antara ruang terapi pria dan wanita membuat anda nyaman dan ketagihan untuk mendapatkan beragam paket perawatan refleksi, pijat tradisional, totok wajah, ear candle, lulur dsb dengan harga terjangkau di Griya Keluarga Sehat (GKS) Bengkulu.
Salah Satu terapis Wanita sedang melayani pelanggan di Ruang VIP GKS.
Griya Keluarga Sehat (GKS) - Reflexology & Massage beralamat di Jln. Salak Raya, No 47 (Samping Indomaret) Lingkar Timur, Kota Bengkulu. Info & Reservasi: 081173 0040. Untuk waktu operasional Griya Keluarga Sehat Reflexology & Massage mulai pukul 09:00 pagi sd 21:00 malam.
Kami segenap Karyawan dan Karyawati Griya Keluarga Sehat (GKS) - Reflexology & Massage akan memberikan pelayanan terbaik kepada bapak dan ibu.
Salam Hangat,
Griya Keluarga Sehat (GKS) Bengkulu - Reflexology & Massage.
http://griyakeluargasehatbengkulu.blogspot.co.id

No comments:

Post a Comment

hello guys