Wednesday, January 11, 2017

Review Buku – Langkah Sejuta Suluh

Buku Langkah Sejuta Suluh - Merry Riana
Bengkulu,
12 Januari 2017.

Kisah Sosok Inspiratif - Merry Riana.

Saya selalu antusias dengan buku-buku yang memuat kisah yang positif dan inspiratif seperti Buku yang berjudul Langkah Sejuta Suluh yang mengisahkan Sosok Merry Riana, yang merupakan wanita muda yang energik, selalu semangat dan sukses dengan berhasil mendapatkan pendapatan 1 Juta Dolar pada saat umur 26 Tahun. Amazing.

Sosok Merry Riana.
Ada quote positif yang sangat menarik dan saya kutif untuk kita bisa ambil makna mendalam dari sosok wanita inspiratif ini:

-          “Aku Berani Bermimpi Besar !”.
-          “Apapun yang dapat kita bayangkan, asal kita percaya, akan dapat kita capai.”

Orang-orang yang besar biasanya selalu memiliki impian yang besar (Mega Thinking), selalu mau belajar, persistent serta konsisten untuk setiap langkah yang dijalaninya.

Banyak sekali kisah yang bagus dan bisa kita ambil dari buku ini, bagaimana kegigihan dan tahan bantingnya seorang Merry Riana muda ketika memulai karirnya sebagai seorang Sales Konsultan keuangan di Singapura. Dan ini bisa menjadi dorongan dan semangat bagi pemuda Indonesia untuk menjadi sosok yang optimis, selalu berpikir positif, terus semangat dan terus berkarya.

Buku ini sangat layak untuk di baca bagi anda yang memiliki semangat dan motivasi yang tinggi untuk maju, dan bisa bermanfaat bagi orang-orang disekeliling kita.

Terus Semangat, terus melakukan hal-hal yang positif, dan terus berkarya.

Semangat Pagi,
Salam.


Bambang Purnomo.

No comments:

Post a Comment

hello guys