Selasa, 24 Februari 2015

Balapan POIN Telkomsel berhadiah Ipad Mini



Disusun oleh:
Bambang Purnomo
High Value Customer
PT. Telkomsel Bramch Bengkulu
Mobile: +628111884059
Email: bambangpurnomo@telkomsel.co.id



Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggannya, Telkomsel kembali menggelar program Balapan Poin untuk pelanggan khusus di wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) mencakup wilayah Jambi, Bengkulu, Bangka Belitung, Sumatera Selatan dan Lampung.  

Program ini berlaku mulai 20 Januari hingga 20 Maret 2105. Hadiah menarik yang disediakan berupa 1 unit iPad mini 16 GB,  1 unit HP Samsung Galaxy Core 2, dan 3 paket Merchandise Exclusive dari Telkomsel. 

Abdi Januar Putra, Manager Branch PT. Telkomsel Branch Bengkulu menyatakan bahwa “Program Balapan Poin ini merupakan program berhadiah tanpa diundi yang bisa diikuti oleh seluruh pelanggan di Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) termasuk pelanggan yang ada di Bengkulu, program ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah loyal menggunakan produk Telkomsel, baik kartuAS, simPATI, KartuLOOP dan KartuHALO. Program ini juga memiliki kemudahan karena pelanggan tidak perlu mendaftar, tetapi cukup langsung melakukan penukaran poin. Pelanggan dengan bintang terbanyak akan keluar sebagai pemenang”. 

Untuk bisa mengikuti program ini, pelanggan cukup menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki dengan cara ketik  LIGAPOIN kirim SMS ke 777 (Rp1,-/SMS) dan pelanggan akan mendapatkan 1 bintang dari setiap 50 TelkomselPOIN yang ditukarkan.  Sedangkan untuk mendapatkan poin, pelanggan simPATI, Kartu AS dan LOOP hanya perlu melakukan pengisian pulsa minimal Rp5000,- lalu akan otomatis mendapatkan satu poin dan berlaku untuk kelipatannya. Sedangkan untuk pelanggan KartuHALO akan mendapatkan 2 poin setiap pemakaian Rp5000,- dan berlaku juga untuk kelipatannya. 

Pelanggan juga bisa melakukan pengecekan bintang yang dimiliki dengan cara ketik CEKLIGAPOIN lalu kirim ke 3966 (GRATIS). Informasi terkini jumlah bintang yang dimiliki pelanggan bisa dilakukan setiap hari Selasa selama program ini berlangsung. Dengan segala kemudahan tersebut, maka setiap pelanggan berpeluang menjadi pemenang dari program ini.

Telkomsel menghimbau agar pelanggan lebih berhati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan program hadiah dari Telkomsel. Telkomsel akan menghubungi para pemenang secara resmi. Dan informasi pemenang juga bisa dikonfirmasi di seluruh kantor layanan graPARI Telkomsel yang tersebar di berbagai kota.
----------------------------

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys