Tuesday, February 24, 2015

KARTUHALO FIT MENJAWAB KEBUTUHAN PENGGUNA SMARTPHONE



Disusun oleh:
Bambang Purnomo
High Value Customer
PT. Telkomsel Bramch Bengkulu
Mobile: +628111884059
Email: bambangpurnomo@telkomsel.co.id


Layanan data kini menjadi bagian penting bagi para pengguna ponsel sejak jejaring sosial begitu banyak digunakan. Berbagi status melalui jejaring sosial, chatting telah menjadi pola komunikasi di era mobile broadband saat ini. Bahkan, sebagian di antara para pengunanya telah memanfaatkan jejaring sosial untuk berjualan maupun berbelanja secara online. Ponsel pun juga banyak digunakan untuk mengetahui perkembangan informasi aktual.

Hampir sebagian besar pengguna smartphone telah menggunakan layanan data untuk kebutuhan penggunanya dalam melakukan aktivitas berinternet. Telkomsel menjawab kebutuhan bagi pelanggan yang membutuhkan layanan telkomunikasi yang berkualitas dengan harga terjangkau dengan KartuHALO Fit. Untuk KartuHALO Fit sendiri memiliki beragam paket hemat untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Bengkulu.

Berbagai pilihan manfaat itu tersedia lengkap pada KartuHALO FIT untuk memenuhi kebutuhan akses data internet dari Smartphone (Pengguna Android, Iphone, Blackberry dan Windows Phone). Paket yang tersedia mulai dari KartuHALO FIT Rp 80.000 perbulan (Pelanggan mendapatkan Bonus 100 Menit Nelpon, 100 SMS, dan 2GB Unlimited Internet), Paket KartuHALO FIT Rp 125 ribu perbulan (Pelanggan mendapatkan Bonus 200 Menit, 200 SMS dan 4GB Unlimited Internet), serta Paket KartuHALO FIT Rp 250 ribu perbulan (Pelanggan mendapatkan bonus 200 Menit, 200 SMS dan 8GB Unlimited).

Manager Branch PT Telkomsel Branch Bengkulu, Abdi J Putra  mengatakan bahwa, “Telkomsel selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap pelanggan untuk terus mendapatkan layanan spesial dari KartuHALO dengan harga terjangkau sesuai dengan kebutuhan pelanggan, khususnya untuk layanan data. Bagi pengguna Smartphone di Bengkulu, anda bisa menikmati kualitas dan penawaran menarik dari KartuHALO Fit“, ujarnya.

Untuk mendapatkan penawaran menarik dari KartuHALO khusus bagi pelanggan smartphone di Bengkulu, anda bisa mendatangi GraPARI dan GraPARI Kios terdekat, atau bisa menghubungi petugas Account Officer KartuHALO (Sukma Yana : 081173 20400, Detta Lefriansyah: 081173 23323, Dicky Sundara  : 081173 19485). Petugas KartuHALO akan membantu pelanggan yang ingin mendapatkan layanan terbaik dari KartuHALO untuk menjawab kebutuhan akses data internet dari Smartphonenya.
-------------------------------

No comments:

Post a Comment

hello guys