Selasa, 24 Februari 2015

Beli Aplikasi di Play Store Smartphone Android Bisa Potong Pulsa Telkomsel



Disusun oleh:
Bambang Purnomo
High Value Customer
PT. Telkomsel Bramch Bengkulu
Mobile: +628111884059
Email: bambangpurnomo@telkomsel.co.id 


Dengan semakin meningkatnya pengguna Smartphone berbasis OS Android di Bengkulu, Telkomsel memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya baik pengguna kartuAS, simPATI, Loop dan KartuHALO untuk bisa melakukan pembelian konten digital di Google Play Store menggunakan pulsa Telkomsel, dimana selama ini pembelian konten dan aplikasi hanya bisa dilakukan melalui kartu kredit. Konten-konten yang bisa dibeli antara lain aplikasi, games, eBook dan in app purchase atau virtual item.


Dengan fungsi carrier billing Telkomsel di Google Play Store, akan memudahkan para pelanggan untuk membeli berbagai konten digital secara aman dan mudah, karena biaya pembelian konten akan langsung memotong pulsa pelanggan prabayar atau dibebankan kepada tagihan bulanan pelanggan pascabayar.


Untuk membeli konten dan aplikasi di Google Play Store dari Gadget Android, pelanggan bisa memilih aplikasi atau konten berbayar terlebih dahulu, lalu memilih metode pembayaran dengan opsi Enable Telkomsel Billing, setelah itu akan muncul pemberitahuan verifikasi akun. Lalu pelanggan akan diminta memasukkan nomor telepon, nama serta alamat. Setelah mengisi semua data tersebut, pilih opsi Save. Selanjutnya akan ada pemberitahuan via SMS yang dikirimkan ke nomor yang Anda daftarkan. Setelah ada notifikasi sms ini, opsi carrier billing sudah aktif dan mulai bisa digunakan.


Abdi J Putra, Manager Branch PT. Telkomsel Branch Bengkulu menyatakan, “Telkomsel memberikan kemudahan kepada pelanggannya khususnya pengguna Smartphone berbasis OS Android, untuk bisa menikmati kemudahan dalam mendownload aplikasi dan konten berbayar dengan Pulsa Telkomselnya, sehingga memudahkan bagi pelanggan mendapatkan aplikasi yang diinginkannya tanpa harus menggunakan kartu kredit”. Jelasnya.


Lebih lanjut dikatakannya bahwa layanan ini berlaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel di Indonesia yang menggunakan smartphone dengan Operating System berbasis Android. 
-----------------------


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys