Selasa, 24 Februari 2015

DISKON 10% TIKET PESAWAT GARUDA INDONESIA BAGI PELANGGAN TELKOMSEL BENGKULU



 
Disusun oleh:
Bambang Purnomo
High Value Customer
PT. Telkomsel Bramch Bengkulu
Mobile: +628111884059
Email: bambangpurnomo@telkomsel.co.id

Telkomsel bekerjasama dengan Garuda Indonesia Bengkulu, memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya, dimana pelanggan bisa melakukan penukaran 20 TelkomselPOIN dengan diskon 10% untuk setiap pembelian tiket Garuda Indonesia. Program ini berlaku bagi semua pelanggan Telkomsel baik KartuAS, simPATI, Loop dan KartuHALO.

Abdi J Putra, Manager Branch PT. Telkomsel Branch Bengkulu menyatakan bahwa, “TelkomselPOIN merupakan media Telkomsel sebagai program loyalty kepada pelanggan setianya, dimana pelanggan mendapatkan promo-promo menarik dari Telkomsel, salah satunya program Diskon 10% setiap pembelian Tiket di Garuda Indonesia Bengkulu dengan melakukan penukaran 20 POINnya”, tutupnya.

Agus Kusrianto, GM Garuda Indonesia Area Bengkulu, menyatakan bahwa “Garuda Indonesia sangat mengapresiasi adanya sinergi Telkomsel dan Garuda Indonesia di Bengkulu, diharapkan dengan adanya program ini, loyalty Telkomsel bisa berjalan kepada pelanggan setianya, dan penjualan tiket Garuda Indonesia bisa terus tumbuh lagi di Bengkulu”, ujarnya.

Periode program ini berjalan dari tanggal 1 Oktober 2014 s/d 16 Desember 2014. Program Diskon 10% ini berlaku untuk semua penerbangan domestik, serta untuk penerbangan one way atau return di Kantor Penjualan Garuda Indonesia Area Bengkulu, Jln. Jendral Sudirman, 48, Pintu Batu, Kota Bengkulu. Untuk informasi mengenai TelkomselPOIN, pelanggan setia Telkomsel bisa mengakses di *700#.
--------------------------

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys