Tuesday, February 24, 2015

MERCHANT GATHERING TELKOMSELPOIN BRANCH BENGKULU



Disusun oleh:
Bambang Purnomo
High Value Customer
PT. Telkomsel Bramch Bengkulu
Mobile: +628111884059
Email: bambangpurnomo@telkomsel.co.id


Bertempat di Hotel Splash Bengkulu, Telkomsel Branch Bengkulu mengadakan Gathering Merchant TelkomselPOIN yang dihadiri oleh 16 Merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel di Kota Bengkulu. Tujuan diadakan kegiatan Merchant Gathering ini adalah memberikan apresiasi kepada Mitra Merchant yang telah bekerjasama selama tahun 2014 dengan Telkomsel dalam memberikan program loyalty kepada pelanggan Telkomsel dalam bentuk diskon.

Dari 16 Merchant ini, terdiri dari Merchant yang bergerak dalam bidang Maskapai Penerbangan, Kuliner, Butik, Salon & Spa, serta Perhotelan. Abdi Januar Putra, menyatakan bahwa “Acara ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel kepada Merchant TelkomselPOIN yang telah bekerjasama pada tahun 2014 ini, diharapkan dengan adanya kerjasama ini, bisnis Mitra Merchant semakin tumbuh dan dari sisi Telkomsel bisa meningkatkan loyalitas pelanggan Telkomsel melalui program TelkomselPOIN bersinergi bersama Mitra Merchant”, ujarnya.

Ibu Siti Khodijah, Manager Operasional House of Ristra Beauty Clinic memberikan sharing mengenai program kerjasama TelkomselPOIN, sehingga membuat bisnisnya semakin maju, dan mendapatkan reward untuk mengikuti Merchant Gathering TelkomselPOIN Nasional ke Jakarta sebagai Merchant terbaik dari Bengkulu.

TelkomselPOIN merupakan program loyalty dan apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setianya, dimana pelanggan mendapatkan benefit lebih dengan TelkomselPOIN yang dimilikinya seperti Bonus Nelpon, SMS, paket Internet, Diskon hingga di Merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel, Gratis Tiket Nonton 21, Voucher Belanja di Gramedia, dsb dengan melakukan Penukaran TelkomselPOIN. Informasi mengenai TelkomselPOIN bisa di akses di *700#.
---------------------

No comments:

Post a Comment

hello guys