Tuesday, February 24, 2015

TELKOMSELPOIN PROGRAM LOYALTY BAGI PELANGGAN TELKOMSEL



Disusun oleh:
Bambang Purnomo
High Value Customer
PT. Telkomsel Bramch Bengkulu
Mobile: +628111884059
Email: bambangpurnomo@telkomsel.co.id

Bagi pelanggan setia Telkomsel, baik pengguna KartuAS, simPATI, Loop dan KartuHALO, anda bisa mendapatkan diskon hingga 30% di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel, Tiket Gratis Nonton Bioskop, serta Voucher Gratis di KFC. Pelanggan Telkomsel bisa mengecek jumlah TelkomselPOIN dengan mengakses *700# pilih Info POIN.

Pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan POIN dengan cara melakukan isi ulang untuk pengguna prabayar, dimana setiap isi ulang Rp 5.000 mendapatkan 1 POIN, berlaku kelipatannya. Sedangkan untuk pelanggan KartuHALO, bisa mendapatkan 2 POIN setiap tagihan minimal Rp 5.000 serta kelipatannya.

Untuk di Bengkulu, pelanggan bisa mendapatkan diskon di merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel seperti: House of Ristra Beauty Clinic & Spa (30%), D’Violet Salon & Spa (Diskon sd 20%), Hotel Splash (Diskon hingga 30%), Seruni Guest House (Diskon 20%), The Madeline Hotel (Diskon 25%), Ikan Bakar Jingkrak Resto (Diskon 10%), Dear My Bread Bakery & Resto (Diskon 10%), Gits Family Karaoke (Diskon 10%), dan Sambel Cobek Resto (Diskon hingga 30%).

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan Tiket Gratis Nonton Bioskop, dengan melakukan penukaran 200 TelkomselPOIN setiap Hari Jumat, di Booth Telkomsel, di 21 Mega Mall Bengkulu, mulai pukul 14:00 sd 17:00. Bagi yang doyan makan, Telkomsel memberikan Voucher Rp 30.000 untuk Makan Gratis di KFC, dengan melakukan penukaran 210 TelkomselPOIN, di GraPARI Telkomsel Bengkulu, Jln Kapten Tandean KM 6,5 Kota Bengkulu (skb).

Abdi Januar Putra, Branch Manager PT. Telkomsel Branch Bengkulu, menyatakan bahwa “Telkomsel memberikan apresiasi kepada pelanggan setia yang telah loyal menggunakan produk-produk Telkomsel, melalui program loyalty TelkomselPOIN, dimana pelanggan bisa mendapatkan privilege lebih untuk mendapatkan diskon di merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel, Tiket Nonton Gratis, Voucher KFC, dan program menarik lainnya dari Telkomsel.

Pelanggan juga bisa mendapatkan Gratis Menit Nelpon, Gratis SMS, dan Paket Data Internet dengan melakukan penukaran TelkomselPOIN dengan mengakses *700#. Untuk mendapatkan informasi mengenai TelkomselPOIN dan merchant diskon di seluruh Indonesia, pelanggan bisa mengunjungi website http://telkomsel.com/poin , atau mendownload aplikasi my telkomsel dari di HP berbasis Android, iPhone atau Blackberry. 
--------------------------

No comments:

Post a Comment

hello guys