Selasa, 24 Februari 2015

PELANGGAN TELKOMSEL MENDAPATKAN DISKON 10% TIKET SRIWIJAYA AIR DENGAN TUKAR TELKOMSELPOIN




Disusun oleh:
Bambang Purnomo
High Value Customer
PT. Telkomsel Bramch Bengkulu
Mobile: +628111884059
Email: bambangpurnomo@telkomsel.co.id

Untuk lebih memanjakan pelanggannya, Telkomsel memberikan kejutan lain di penghujung akhir tahun 2014 ini, dimana Telkomsel bekerjasama dengan Maskapai Sriwijaya Air memberikan diskon 10% setiap pembelian tiket Pesawat bagi pelanggan setia kartuAS, simPATI, KartuLOOP dan KartuHALO.

Jhonie Ramlis, Distrik Manager Sriwijaya Air Bengkulu menyatakan bahwa, “Program ini adalah sebagai bentuk sinergi kerjasama antara Sriwijaya Air dengan Telkomsel, dimana bagi pelanggan Telkomsel akan mendapatkan diskon spesial sebesar 10% dengan melakukan penukaran TelkomselPOIN, ”, tutupnya.

Untuk melakukan pengecekan jumlah TelkomselPOIN, pelanggan bisa mengetik POIN kirim ke 777, atau mengakses *700# pilih Info Poin, untuk mendapatkan Jumlah POIN yang dimiliki, sedangkan untuk mendapatkan Diskon 10% Tiket Pesawat Sriwijaya Air, pelanggan cukup menukar 20 TelkomselPOIN, dengan cara ketik SRIWIJAYABKL kirim ke 777.

Program ini berjalan mulai 28 November 2014 hingga 28 Februari 2015. Maka bagi anda pengguna setia Telkomsel dan memiliki TelkomselPOIN, silahkan tukar 20 TelkomselPOIN anda dengan diskon 10% Pembelian Tiket Sriwijaya Air di Kantor Perwakilan Sriwijaya Air, Jln. R.Suprapto No. 3 Kota Bengkulu.
-----------------------

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys