Tuesday, February 24, 2015

Pelanggan Bengkulu mendapat Hadiah Smartphone Program KartuAS Paket 500



Disusun oleh:
Bambang Purnomo
High Value Customer
PT. Telkomsel Bramch Bengkulu
Mobile: +628111884059
Email: bambangpurnomo@telkomsel.co.id
______________________________________

Telkomsel Branch Bengkulu menyerahkan apresiasi hadiah kepada 5 pelanggan beruntung dari Bengkulu yang mendapatkan Smartphone Mito Fantasy A390 dari Program KartuAS Paket 500, bertempat di Ruang Pelayanan GraPARI Telkomsel Bengkulu, Jln Kapten Tandean Km 6,5 Kota Bengkulu, pada hari Rabu, 11 Februari 2015.


KartuAs program GOPEK adalah adalah program dari kartuAS, yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk bisa membeli berbagai macam Paket 500 setelah melakukan isi ulang minimal Rp10ribu. Dalam program ini, setelah melakukan pembelian Paket 500, Pelanggan bisa melakukan pembelian Paket 500 ini melalui direct code *100*999#. Selanjutnya pelanggan akan mendapatkan KOIN untuk diundi setiap bulan dengan hadiah ribuan Smartphone. Periode program ini berlaku nasional sejak 8 Oktober 2014.


Bapak Sumino, Pelanggan KartuAS dari Kota Bengkulu menyatakan, “Terima kasih kepada Telkomsel yang telah memberikan apresiasi Hadiah Smartphone Program 500, semoga Telkomsel tetap jaya, dan selalu menjadi dambaan masyarakat Bengkulu”, Ujarnya.


“Program ini merupakan apresiasi kepada pelanggan Telkomsel, khususnya pengguna KartuAS, dimana pelanggan kartuAS bisa melakukan isi ulang minimal Rp 10.000,- dan bisa membeli paket hemat dengan harga Rp 500,- dan bisa mendapatkan kesempatan Undian Smartphone dari Telkomsel bagi pelanggan setia’, terang Abdi Januar Putra, Manager Telkomsel Branch Bengkulu.

------------------------

No comments:

Post a Comment

hello guys