Tuesday, February 24, 2015

DISKON 20% DI HOTEL TIARA BENGKULU BAGI PELANGGAN TELKOMSEL

Disusun oleh:
Bambang Purnomo
High Value Customer
PT. Telkomsel Bramch Bengkulu
Mobile: +628111884059
Email: bambangpurnomo@telkomsel.co.id
Telkomsel sebagai operator paling Indonesia, dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 139,4 Juta Pelanggan di seluruh Indonesia, terus memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya. Salah satu program terbaru adalah Diskon 20% bagi pengguna KartuAS, simPATI, Kartu loop dan KartuLOOP menginap di Hotel Tiara Bengkulu.

Pelanggan dapat menukarkan 20 TelkomselPOIN dengan Diskon 20% di Hotel Tiara, Jln Tanah Patah Bengkulu dengan mengetik sms:  TIARABKL   kirim ke 777. Untuk mengecek jumlah TelkomselPOIN, pelanggan cukup mengakses *700# pilih Info POIN.

Abdi J Putra, Manager Branch PT. Telkomsel Branch Bengkulu, menyatakan bahwa “Kerjasama Merchant Loyalty Program dengan Mitra Ketiga yaitu Hotel Tiara dan 14 Merchant lain di Bengkulu yang bertanda khusus TelkomselPOIN merupakan sebagai apresiasi kepada pelanggan Telkomsel, dimana pelanggan bisa mendapatkan benefit lebih dengan menukarkan TelkomselPOIN dengan Diskon di merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel”, ujarnya.

Sebelumnya Telkomsel telah bekerjasama dengan mitra di Bengkulu diantaranya, House of Ristra Beauty Clinic & Spa (Diskon 30%), D’Violet Salon & Spa (Diskon sd 20%), Hotel Splash (Diskon hingga 30%), Seruni Guest House (Diskon 20%), The Madeline Hotel (Diskon 25%), Ikan Bakar Jingkrak Resto (Diskon 10%), Dear My Bread Bakery & Resto (Diskon 10%), Sambel Cobek Resto (Diskon hingga 30%), Sriwijaya Air (Diskon 10%), Butik Ulma Galeri (Diskon 20%), Garuda Indonesia (Diskon 10%), Aloha Resto & Coffee Zone (Diskon 10%), Kedai Kopi Luwak (Diskon 10%).

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan Tiket Gratis Nonton Bioskop Program Telkomsel Friday Movie Mania, dengan melakukan penukaran 200 TelkomselPOIN setiap Hari Jumat, di Booth Telkomsel, di 21 Mega Mall Bengkulu, mulai pukul 14:00 sd 17:00. Atau bisa datang langsung ke GraPARI Telkomsel Bengkulu, Jln Kapten Tandean KM 6,5 Kota Bengkulu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program TelkomselPOIN, pelanggan dapat menelusuri website www.telkomsel.com/infopoin atau datang ke graPARI terdekat.
------------------------
 

No comments:

Post a Comment

hello guys