Tuesday, February 24, 2015

PELANGGAN TELKOMSEL BISA MENDAPATKAN E-VOUCHER RP 50.000 DI GRAMEDIA DENGAN MENUKARKAN TELKOMSELPOIN




Disusun oleh:
Bambang Purnomo
High Value Customer
PT. Telkomsel Bramch Bengkulu
Mobile: +628111884059
Email: bambangpurnomo@telkomsel.co.id


Telkomsel kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya, baik pengguna KartuAS, simPATI, KartuLOOP dan KartuHALO, dimana pelanggan bisa mendapatkan E-Voucher senilai Rp 50.000,- di Toko Buku Gramedia dengan melakukan penukaran TelkomselPOINnya. E-Voucher ini bisa digunakan untuk setiap pembelian seluruh produk bacaan dan berlaku di seluruh Outlet Gramedia di Indonesia.

Untuk mendapat E-Voucher Rp 50.000,- ini pelanggan cukup menukarkan 350 TelkomselPOINnya, dimana pelanggan bisa mengecek jumlah TelkomselPOIN yang dimiliki dengan cara mengetik:  POIN  kirim ke 777, atau akses di *700#. Untuk menukarkan 350 TelkomselPOIN dengan E-Voucher pelanggan bisa mengakses *700*999# dan pelanggan akan mendapatkan notifikasi sms yang bisa ditunjukkan kepada Kasir untuk mendapatkan E-Voucher Gramedia senilai Rp 50.000,-.

Lisya Felani, Sales Superintendent Toko Buku Gramedia Mega Mall Bengkulu menyatakan bahwa, “Program ini adalah sebagai bentuk kerjasama antara Toko Buku Gramedia dengan Telkomsel, dimana bagi pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan E-Voucher Rp 50.000,- yang bisa digunakan untuk belanja produk buku bacaan, cukup tunjukan sms balasan dari 777 ke kasir”, tutupnya.

Abdi Januar Putra, Manager Branch PT. Telkomsel Branch Bengkulu menyatakan bahwa, “Telkomsel terus memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya, dimana pelanggan bisa mendapatkan program loyalty salah satunya mendapatkan E-Voucher belanja senilai Rp 50.000 di Toko Buku Gramedia Mega Mall Bengkulu, dengan melakukan penukaran 350 TelkomselPOIN, Ayo terus pake Telkomsel, dapatkan kejutan lainnya dari TelkomselPOIN di *700#”, pungkasnya.

Program ini berjalan mulai 15 Agustus 2014 hingga 31 Agustus 2015. Maka bagi anda pengguna setia Telkomsel dan memiliki TelkomselPOIN, silahkan tukar TelkomselPOIN anda dengan E-Voucher Belanja di Toko Buku Gramedia ini.
__________________

No comments:

Post a Comment

hello guys