Wednesday, September 9, 2015

Hari Pelanggan - Toko Buku Gramedia Bengkulu





Bengkulu, 
06 September 2015.

Hari ini setelah kondangan pernikahan salah satu sahabat istri saya. Saya dan istri menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Toko Buku Favorit kami yaitu Gramedia Mega Mall Bengkulu.

Ada 2 buku karya Agustinus Wibowo yang berjudul Selimut Debu dan Garis Batas serta 1 majalah favorit bulanan saya Majalah Intisari periode bulan September yang kami beli. Namun ada 1 buku yang saya cari belum tersedia karena stocknya habis di Gramedia Bengkulu yaitu Buku Sedekah Super Story Karya Muhammad Assad.

Ide saya buat Gramedia di Hari Pelanggan ini, jikalau bisa dibuatkan sistem atau pencatatan di Frontliner Gramedia, dimana pada saat pelanggan setia Gramedia seperti kami ingin mencari buku, dan ketika bukunya kosong atau tidak tersedia di Bengkulu. Bisa dihubungi baik melalui sms broadcast, email, ataupun telpon ketika bukunya tiba. Sehingga saya yang suka sekali membaca buku terbantu untuk mengkoleksi buku-buku berkualitas dari Gramedia.

But Anyway Thank You So Much Gramedia di Hari pelanggan ini memberikan kipas ini. Selamat Hari Pelanggan. Semoga Gramedia terus jaya selalu. Aamiin

No comments:

Post a Comment

hello guys