Tuesday, September 1, 2015

Pencapaian Racing Halo Retail - Best HVC Area Sumatera - Telkomsel Branch Bengkulu


Bengkulu,
1 September 2015.

Alhamdulillah awal September 2015 ini dimulai dengan Award yang kami capai, yaitu Juara 1 - Best HVC Area Sumatera - High Value Customer Telkomsel Branch Bengkulu. Bahagia sekali rasanya tiba-tiba rekan saya terbaik, Mas Hadi Rosyiddin - Head of High Value Customer Telkomsel Branch Padang yang menelpon pada saat kami dalam perjalanan untuk Makan siang bersama di Rumah Makan Sederhana Km 6,5 Kota Bengkulu, dimana beliau menginformasikan bahwa kami di HvC Branch Bengkulu di umumkan sebagai Juara 1 terbaik di Sumatera pada acara Securing Triple Double Digit Growth by Superior Service 2015 yang dihadiri oleh Senior Leader seluruh Indonesia di Jogjkarta. Rasanya Amazing banget.

Bergabung di Sub-departement High Value Customer sejak 1 Maret 2015, menjadi tantangan yang luar biasa bagi saya, Sub-departement yang baru, berhubungan dengan Retention & Loyalty Program, Akuisisi Pelanggan Post-Paid, dan beragam program seperti TelkomselPOIN yang kami tujukan untuk terus meningkatkan loyalitas pelanggan Telkomsel di Branch Bengkulu baik pengguna Prepaid (KartuAS, simPATI dan Loop), ataupun Postpaid (KartuHALO).

Alhamdulillah selama bergabung di Sub-departement ini, saya sangat antusias dan menemukan Passion disini, saya bisa ketemu banyak orang, ketemu pelanggan priority, ketemu tim terbaik yang saya bimbing setiap hari, tantangan complaint pelanggan kartuHALO, dan tantangan lainnya yang membuat kami di HVC Branch Bengkulu terus semangat dan bekerja untuk memberikan yang terbaik.

Di tim HvC Branch Bengkulu saya awalnya di bantu oleh Detta Lefriansyah, Sukma Yana dan Dicky Sundara, dan dengan perjalananya waktu ada pergantian di tim kami, Mba Sukma harus meninggalkan kami untuk fokus mengurusi suaminya, dan saat ini, kami dengan formasi Novita K Wardhani, Detta Lefriansyah dan Musafa. Awalnya saya harus terus memberikan arahan, memotivasi, mensupervisi setiap tim agar terus berjalan sesuai on the track, dan Alhamdulillah prestasi demi prestasi kami terus ukir, mulai dari Pencapaian Penyerapan Program TelkomselPOIN Terbaik di Sumatera, Penjualan KartuHALO tertinggi, Juara 3 terbaik Nasional untuk Penyerapan Program Friday Movie Mania Telkomsel POIN, dan Alhamdulillah hari ini kami di berikan award sebagai HVC Terbaik untuk Program Halo Retail di Area Sumatera.

Alhamdulillah semua kerja cerdas, rasa kekeluargaan yang saya bangun, motivasi dan sharing yang terus kami lakukan, saling menghargai, saling mendukung satu sama lain menjadi kunci untuk HvC Branch Bengkulu ini menjadi Branch Terbaik. Kami terus berprinsip bahwa Pekerjaan adalah Ibadah jika kita niatkan dari awal sebagai ibadah, untuk menafkahi Keluarga kita, orang tua kita dan orang-orang sekeliling kita. Semoga Allah SWT terus memberikan kemudahan, Kesehatan, dan Kebarokahan Hidup bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi bangsa ini.

Sukses dan Sehat selalu untuk kita semua, Selamat berkarya.

No comments:

Post a Comment

hello guys