Kamis, 03 September 2015

Kegiatan Asosiasi Fakultas Ekonomi & Bisnis Indonesia (AFEBI) di Universitas Bengkulu


Bengkulu, 
03 September 2015.

Hari ini kami kedatangan Bapak Muhamad Awaluddin yang merupakan Direktur EBIS (Enterprise, Business & Service) PT. Telkom Indonesia, Tbk. Induk Perusahaan kami, PT. Telkomsel. Pada rangkaian kegiatan kali ini, beliau menghadiri kegiatan yang dilaksanakan oleh AFEBI (Asosiasi Fakultas Ekonomi & Bisnis Indonesia) yang dilaksanakan di Universitas Bengkulu pada bulan September 2015 ini.

Pada kegiatan ini, banyak sekali berkumpul para ekonom dari berbagai Universitas di seluruh Indonesia. Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa memberikan dampak yang positif dan mengkontribusikan hasil yang maksimal bagi perbaikan perekonomian di Indonesia, yang saat ini menjadi tantangan bagi Pemerintah. Ekonom-ekonom dari civitas berbagai Universitas terbaik Bangsa inilah yang bisa memberikan masukan kepada Pemerintah untuk jalan keluar atas permasalahan saat ini. Saya berharap seperti itu.


Berikut dokumentasi Telkom Group bersama peserta AFEBI di depan Rektorat Universitas Bengkulu.

Dalam kegiatan ini juga, Telkom Group memberikan insight mengenai Program Smart Campus, dengan implementasi ICT, dimana layanan yang terintegrasi ini, ditawarkan kepada Kampus-kampus yang ada di Indonesia. Beberapa Kampus di Jawa seperti UGM, ITB, UI, UB, dan lainnya sudah menerapkan Solusi Bisnis dari Telkom Group ini untuk membantu kalangan civitas akademika untuk bisa menerapkan Smart Learning, sehingga berdampak pada perkembangan SDM setiap insan yang ada di kampus tersebut. Contoh konkrit yang dilakukan seperti pembelajaran E-Learning, PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh), Hotspot Wifi.id, Layanan CUG Community Campus, Integrasi Database Perguruan Tinggi, Website, dsb.

Siang ini, kami menikmati makan siang bersama Bapak Awaluddin di Pindang 77, dan menikmati nikmat dan segarnya Pindang Palembang yang ada di Kota Bengkulu ini, hehehe. Berikut penampakan Segarnya Pindang Patin dari RM Pindang 77, yang berlokasi di Penurunan Simpang Empat Pantai, Kota Bengkulu.


Disamping itu, Pak Awaluddin - Direktur EBIS dan Pak Teuku Muda Nanta - EGM Telkom Barat (Sumatera), memberikan tanda tangan di prastasi yang disiapkan oleh Pak NS Budi - GM Telkom Witel Bengkulu. Berikut dokumentasinya yang di lakukan di RM Pindang 77.



Setelah makan siang, walaupun harus mengejar pesawat jam 14:15, Pak Awaluddin menyempatkan diri untuk berfoto bersama, menggunakan Drone di Pantai Panjang Bengkulu, berikut beberapa dokumentasi Foto Bersama Karyawan Telkom Group:






Semoga Telkom Group bisa memberikan layanan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara ini dari sisi TIME (Telecommunication, Information, Media & Entertainment). Aamiin ya Robbal Alamiin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys