Selasa, 06 Oktober 2015

LAYANAN DIGITAL MONEY - TCASH BAGI PELANGGAN SETIA TELKOMSEL




LAYANAN DIGITAL MONEY - TCASH BAGI PELANGGAN SETIA TELKOMSEL


Bengkulu,
06 Oktober 2015.

Telkomsel terus memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan setianya untuk bisa melakukan transaksi keuangan melalui T-CASH, yang merupakan layanan Digital Money yang ada di nomor pelanggan baik pengguna kartuAS, simPATI, Loop maupun KartuHALO. TCASH berbeda dengan pulsa, disini pelanggan bisa menyimpan uang dalam bentuk Digital yaitu berupa Saldo TCASH dan menggunakannya untuk melakukan transaksi-transaksi keuangan secara digital (Digital Payment).

Pelanggan saat ini tidak perlu membawa uang tunai dan direpotkan oleh uang kembalian. Semua bisa dilakukan dengan TCASH untuk Transfer Uang melalui nomor Telkomsel, membeli voucher token listrik, pembayaran PLN pascabayar, pembelian pulsa, pembayaran tagihan telpon pascabayar KartuHALO, Speedy, PDAM, Kartu Kredit, Asuransi, Cash-Out atau mencairkan TCASH di titik Pelayanan Telkomsel/ATM Bersama, Pembelian Tiket MTIX 21, voucher game online, pembayaran TV berbayar, transaksi belanja online, ataupun transaksi dengan diskon menarik lainnya di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel.

Untuk akses dan transaksi menggunakan TCASH sendiri pelanggan bisa mengakses di *800#, atau mengunduh aplikasi T-Wallet di AppStore dan Playstore bagi pengguna Smartphone IOS dan Android. Untuk langkah awal dalam menggunakan T-CASH, pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel, harus melakukan aktivasi melalui akses UMB *800#, pilih no. 8 Informasi, lalu pilih No 2 untuk Aktivasi TCASH. Kemudian akan ada notifikasi sms bahwa fitur TCASH di nomor pelanggan telah aktif dan disertai dengan PIN TCASH. Khusus bagi pelanggan Pascabayar KartuHALO, setalah melakukan aktivasi, Fitur TCASHnya telah aktif menjadi Full Service. Sedangkan bagi pelanggan prabayar masih berada di Basic Service, untuk menjadi Full Service, pelanggan bisa datang ke titik layanan GraPARI Telkomsel untuk melakukan upgrade layanan TCASH ke Full Service. Perbedaan antara fitur Basic Service dan Full Service adalah pelanggan bisa melakukan transaksi Kirim Uang, Tarik Tunai, Maksimum Saldo TCASH hingga Rp 5.000.000,- serta kemudahan Isi Saldo di ATM Bersama.

Abdi Januar Putra, Manager PT. Telkomsel Branch Bengkulu menyatakan bahwa “Layanan TCASH merupakan salah satu bentuk inovasi dalam memudahkan dan memberikan kenyamanan kepada pelanggan setia untuk bisa melakukan transaksi keuangan digital melalui Nomor HP Telkomsel”, ujarnya.

Untuk melakukan pengisian Saldo TCASH, pelanggan bisa menggunakan fitur sms banking atau ATM Bersama dengan mengakses *800#, atau Cash-In di GraPARI Telkomsel & Indomaret. Dan bagi anda yang melakukan pengisian Saldo TCASH di GraPARI Telkomsel Jln Kapten Tandean Km 6,5 Kota Bengkulu minimal Rp 200.000,-. Anda akan mendapatkan Kaos menarik dari Telkomsel (stock terbatas).

TCASH sangat memudahkan bagi pelanggan setia Telkomsel untuk melakukan transaksi keuangan secara digital seperti belanja, bayar tagihan, kirim uang dengan cepat, mudah, cashless, serta aman atau secured karena menggunakan PIN setiap transaksinya. Hal ini seiring dengan kebutuhan gaya hidup digital masyarakat modern saat ini, yang memaksimalkan fungsi Smartphone untuk memudahkan dan memenuhi segala kebutuhan pelanggan dalam gengaman. Info mengenai TCASH bisa di akses di *800# bagi semua pelanggan setia Telkomsel.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys