Thursday, October 15, 2015

Pesan Online KartuHALO Instant di Telkomsel Branch Bengkulu


Bengkulu,
15 Oktober 2015.

Dengan semakin terjangkaunya harga Smartphone Android, Blackberry, Windows Phone, dan iPhone menyebabkan terjadinya peningkatan kebutuhan akses data internet. Hal ini juga disebabkan oleh semakin tingginya tingkat awareness masyarakat akan pentingnya internet untuk menjawab kebutuhan data dan informasi yang bisa di akses secara realtime menggunakan teknologi mobile internet di Smartphone pelanggan. 

Dengan penetrasi 3G Telkomsel hingga ke pelosok daerah, kualitas sinyal yang baik, dan pengguna yang banyak, Telkomsel terus melakukan perbaikan agar pelanggan tetap nyaman untuk mengakses internet menggunakan Smartphone dan untuk melakukan fungsi telephony untuk voice dan sms. Untuk menjawab itu semua, KartuHALO sebagai produk pasca bayar dari Telkomsel menjawab kebutuhan masyarakat untuk akses data internet dengan kualitas terbaik untuk network priority, highest internet speed, biggest reward dan best data package untuk terus memberikan keistimewaan lebih bagi penggunanya.



Musafa, salah satu Account Officer KartuHALO terbaik saya di Sub-Departement High Value Customer di Telkomsel Branch Bengkulu memberikan kemudahan bagi pelanggan baru yang ingin membuat kartuHALO dengan melakukan pemesanan kartuHALO melalui media online di: 

http://pesanonlinekartuhalo.blogspot.co.id/ . 

Pria murah senyum ini, merupakan salah satu lulusan terbaik dari Ilmu Komunikasi IAIN Bengkulu. Dimana ia memberikan kemudahan kepada calon pelanggan untuk bisa mendapatkan beberapa informasi seperti:

- Pilihan Nomor kartuHALO Instant yang tersedia bagi pelanggan.
- Paket KartuHALO for Smartphone.
- Formulir pendaftaran KartuHALO yang terintegrasi dengan Google Spreadsheet.
- No HP Musafa untuk bisa membantu menjelaskan informasi detail kepada pelanggan jika di butuhkan.





Setelah pelanggan memilih nomor kartuHALO, mengisi form, dan memilih paket internet yang dibutuhkan, Musafa akan memfollow up data tersebut, dan akan menghubungi pelanggan tersebut jika kartuHALO yang di inginkan pelanggan telah aktif, dan ia akan mengantarkan langsung kartuHALO tersebut kepada pelanggan.

Terima Kasih Musafa untuk Ide kreatifnya, sangat membantu dan memudahkan untuk kita memberikan solusi bagi pelanggan setia Telkomsel. Dengan memanfaatkan Internet Marketing di sosial media bagi calon pelanggan KartuHALO di wilayah kerja Telkomsel Branch Bengkulu.

KartuHALO just for You.

#HighValueCustomer
#TelkomselBranchBengkulu





No comments:

Post a Comment

hello guys