Minggu, 18 Oktober 2015

Dapatkan Souvenir menarik dengan menukarkan TelkomselPOIN Anda di TelkomselPOIN Corner GraPARI Telkomsel Bengkulu.


Dapatkan Souvenir menarik dengan menukarkan TelkomselPOIN Anda di TelkomselPOIN Corner GraPARI Telkomsel Bengkulu.
-----------------------------------------------

Bengkulu,
19 Oktober 2015.

Di bulan Oktober ceria ini, Telkomsel Branch Bengkulu kembali membuat Program TelkomselPOIN Corner tahap 4 - 2015, dimana seperti TelkomselPOIN Corner sebelumnya, pelanggan setia baik pengguna kartuAS, simPATI, Loop dan KartuHALO di Bengkulu dapat menukarkan TelkomselPOIN yang dimilikinya dengan souvenir menarik, di GraPARI Telkomsel, Jln Kapten Tandean Km 6,5 Kota Bengkulu.

Untuk mengetahui jumlah TelkomselPOIN caranya cukup gampang, pelanggan cukup mengakses *700#, lalu pilih Info POIN, atau pelanggan bisa mengetik sms: POIN kirim ke 777. Dan khusus bagi pelanggan Telkomsel yang berada di Bengkulu yang memiliki TelkomselPOIN mulai dari 96 TelkomselPOIN bisa datang, melakukan isi pulsa minimal Rp 20 ribu dan bisa menukarkan TelkomselPOIN Anda, untuk mendapatkan souvenir menarik, buruan sebelum kehabisan. Untuk souvenir yang bisa di tukarkan di TelkomselPOIN Corner tahap 4 - 2015 sendiri, yaitu: T-Shirt, Bantal, Payung, Thumbler, Topi, Goodie Bag, Magnet Kulkas, Pouch, Jam dinding, serta Gantungan Kunci Mobil. 



Program TelkomselPOIN adalah salah satu program loyalitas bagi pelanggan setia Telkomsel, dimana pelanggan akan mendapatkan benefit lebih misalnya bisa masuk lounge gratis di Bandara, mendapatkan diskon di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel di seluruh Indonesia, mendapatkan Souvenir menarik di TelkomselPOIN Corner, Gratis Tiket Nonton Friday Movie Mania, Undian Liga POIN dan program-program menarik lainnya dari Telkomsel.

Untuk mendapatkan TelkomselPOIN sendiri, pelanggan cukup sering melakukan isi ulang pulsa untuk prabayar, dimana setiap isi ulang Rp 5.000,- akan mendapatkan tambahan 1 POIN. Sedangkan bagi pemakaian KartuHALO, setiap tagihan/billing Rp 5.000,- akan mendapatkan 2 TelkomselPOIN. Dan berdasarkan kategori pelanggan, TelkomselPOIN mengklasifikasikan pelanggan menjadi 4 kategori yaitu: priority, gold, red dan mass. Info ini akan muncul pada saat pelanggan mengakses jumlah poin di *700#.

Berikut tabel kategori pelanggan berdasarkan TelkomselPOIN:
 












Sebagai operator paling Indonesia. Telkomsel terus memberikan kejutan, program-program menarik, kualitas terbaik bagi pelanggan setianya. Tujuan akhir dari program ini adalah agar pelanggan tetap loyal untuk menjadi bagian dari Telkomsel.

Terima kasih pelanggan untuk terus menjadi pelanggan setia kami.
We always serve you best our loyal customers.

#TelkomselPOIN
#HighValueCustomer
#TelkomselBranchBengkulu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys