Minggu, 09 Agustus 2015

Dirgahayu Republik Indonesia ke 70 Tahun (17 Agustus 2015)



Bengkulu,
10 Agustus 2015.

Setiap tahunnya, moment 17 Agustus-an selalu diperingati gegap gempita oleh Bangsa Indonesia, sebagai hari kemerdekaan Bangsa ini.

Setiap 17 Agustusan, di tiap tahunnya, Bangsa kita melakukan seremonial upacara bendera dalam rangka menghormati segala perjuangan pahlawan bangsa yang berjuang sepenuh jiwa raga untuk meraih kemerdekaan dengan mengorbangkan darah hingga nyawanya.

Setiap 17 Agustusan juga, kita selalu menikmati perlombaan kecil yang diadakan di hampir setiap kampung di sekitar kita, mulai dari lomba karung, makan kerupuk, hingga panjat pinang sebagai seremonial kegiatan Hari Jadi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pada 17 Agustus 2015 kali ini, Indonesia akan merayakan hari jadinya yang ke 70 Tahun, artinya sudah lebih dari setengah abad bangsa ini menikmati kemerdekannya. Walau dengan segala hiruk pikuk dan kepelikan yang di hadapi bangsa ini, mulai dari kondisi perekonomian yang masih kurang stabil, nilai tukar rupiah yang lemah terhadap USD, kondisi perpolitikan yang hinggar bingar. Terlepas dari itu semua, saya Bangga dan Cinta dengan Bangsa ini.

Sebagai bangsa yang besar yang memiliki kekayaan alam yang melimpah, bentangan pulau dari sabang hingga marauke yang berjumlah lebih dari 13 ribu pulau, suku bangsa dan bahasa yang beraneka ragam, keindahan lautan, pegunungan, hingga kekayaan kuliner yang membuat negara-negara lain tergila-gila akan Indonesia. Sudah sepantasnya kita sebagai bangsa Indonesia untuk terus membangun bangsa ini dengan kemampuan yang kita miliki. Apapun profesi kita, berikan yang terbaik bagi bangsa ini. 


Khusus bagi pelanggan setia Telkomsel, baik pengguna kartuAS, simPATI, LOOP dan KartuHALO, buktikan kecintaanmu terhadap Tanah Air dengan memasang NSP (Nada Sambung Pribadi) Kemerdekaan di Handphone kamu.


Caranya pilih lagu kesukaan dibawah ini, lalu ketik ALIAS kirim ke 1212.

 

Judul Lagu                             ALIAS

- Indonesia Raya                   HUTDW
- Halo-Halo Bandung             HAIMU
- Maju Tak Gentar                MTTBT
- Satu Nusa Satu Bangsa        SACRQ
- Satu Indonesia                    SATIK

Untuk kode Nada Sambung Pribadi lainnya, bisa mengakses informasi lebih lanjut di http://nsp.telkomsel.com atau mengakses di *121# untuk NSP lainnya.

#HighValueCustomer
#NSPKemerdekaan
#TelkomselBranchBengkulu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys