Selasa, 25 Agustus 2015

Ibadah Haji 2015 - Pelanggan Telkomsel tidak Perlu Ganti Kartu di Tanah Suci dengan Paket 3 in 1 - Haji Telkomsel




IBADAH HAJI 2015 - PELANGGAN TELKOMSEL TIDAK PERLU GANTI KARTU DI TANAH SUCI

Menyambut datangnya bulan haji 2015 kali ini, Telkomsel memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan untuk  berkomunikasi, khususnya saat menjalankan Ibadah Haji di tanah suci. Telkomsel memberikan tarif yang terjangkau dengan Paket 3 in 1 Haji Telkomsel, Telpon, SMS dan Internet tanpa perlu ganti kartu.

Pelanggan Telkomsel baik KartuAS, LOOP, simPATI dan KartuHALO, bisa menikmati tarif hemat nelpon kemana saja dari Arab Saudi cukup dengan Tarif Rp 6.000,- per Menit. Sedangkan untuk tarif sms, pelanggan cukup mengeluarkan Rp 1.000,- untuk seluruh Nomor Tujuan, dan Terima Telpon dari mana saja hanya Rp 3.000/Menit.

Sedangkan bagi pelanggan yang membutuhkan akses data internet dari Smartphone seperti Android, iPhone, dan Windows Phone, pelanggan bisa mendapatkan akses hemat Paket Unlimited Data Roaming di Arab Saudi, dengan cara mengakses di *266*15#. Untuk Paket 3 in 1 – Selama 20 Hari (Internet Unlimited, Bonus Telpon ke Indonesia 40 Menit, Bonus 40 sms) dengan tarif hanya Rp 550.000,-. Untuk Paket 3 in 1 – Selama 40 hari, dengan tarif Rp 940.000,-. Untuk Paket khusus Internet saja selama 20 hari dan 40 hari, masing-masing dengan tarif hanya Rp 450.000,- dan Rp 800.000,-.

Abdi Januar Putra, Manager Branch PT. Telkomsel Branch Bengkulu menyatakan bahwa, “Promo Ibadah Haji tahun 2015 ini, Telkomsel memberikan kemudahan berkomunikasi dengan tarif terjangkau dengan mengaktifkan paket 3 in 1 selama beribadah di tanah suci dengan mengakses *266*15#. Pelanggan yang menunaikan ibadah haji dapat berkomunikasi dengan keluarga di Indonesia dan sesama Jamaah di Arab Saudi tanpa harus mengganti kartu Telkomsel. Terlebih lagi Telkomsel memberikan tarif promo telepon, sms, dan data internet yang bersahabat. Bersama Telkomsel, insha Allah, ibadah haji dan silaturahmi dengan keluarga akan senantiasa berjalan lancar”, tutupnya.

Sebelum keberangkatan, Jamaah haji dari Provinsi Bengkulu, pelanggan setia Telkomsel dihimbau untuk mengaktifkan fitur Sambungan Langsung Internasional atau International Roaming (SLI/IR). Aktivasi fitur SLI/IR juga dapat dilakukan dengan cara, khusus pelanggan Prabayar (simPATI, KartAS, dan LOOP) bisa mengaktifkan dengan mengetik IR kirim ke 6616, dan untuk pelanggan Pascabayar (KartuHALO), pelanggan bisa mendatangi GraPARI atau kantor pelayanan Telkomsel terdekat.

Tarif Promo Haji ini, berlaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel baik pengguna Simpati, KartuAS, Loop, dan kartuHALO. Pelanggan juga bisa mendapatkan informasi dan mengadukan keluhan jika mengalami kendala di Arab Saudi dengan menghubungi Call Center Telkomsel di +628110000333 (Gratis dari Arab Saudi).

Caption: Info ini juga sudah saya naikan di Harian Rakyat Bengkulu, pada hari Kamis 27 Agustus 2015.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys