Wednesday, August 12, 2015

Program Liga POIN - Tukar TelkomselPOIN Dapatkan Samsung Galaxy Note 4




Bengkulu,
12 Agustus 2015.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel, baik pengguna KartuAS, simPATI, Loop dan KartuHALO. Telkomsel memberikan kesempatan kepada pelanggan setianya di Bengkulu untuk mendapatkan Smartphone Samsung Galaxy Note 4, dengan mengikuti program Liga POIN Sumbagsel.

Program Liga POIN - Samsung Galaxy Note 4 adalah program berhadiah dengan menggunakan layanan TelkomselPOIN dimana seluruh pelanggan Telkomsel (khususnya yang berada di Wilayah Regional Sumbagsel (Jambi, Palembang, Pangkal Pinang, Bengkulu dan Lampung) dapat mengikuti program ini dengan menukarkan sebanyak-banyaknya TelkomselPOIN yang dimiliki untuk mendapatkan hadiah langsung (tanpa diundi) bagi pelanggan yang menukarkan TelkomselPOIN terbanyak dan tanpa melalui pendaftaran.

Untuk mengecek jumlah TelkomselPOIN, pelanggan cukup mengakses *700# dan memilih jumlah poin, atau mengirimkan sms ketik: POIN kirim ke 777. Dan untuk mekanisme mengikuti Program Liga POIN ini, Pelanggan cukup menukarkan 100 Telkomsel Poin yang dimiliki dengan cara ketik: LIGANOTE4 kirim SMS ke 777 (Rp 1,-/SMS). Kirimkan sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan Smartphone Galaxy Note 4. Dan Pelanggan yang melakukan penukaran POIN terbanyak setiap periode akan langsung mendapatkan hadiah berupa Samsung Galaxy Note 4.

Periode Pelaksanaan Program Liga POIN yaitu Periode 1 dimulai tanggal 1 Agustus 2015 hingga 31 Agustus 2015 dan Periode 2 dimulai tanggal 1 September 2015 hingga 30 September 2015. Untuk hadiah program akan diberikan kepada pelanggan dengan penukaran Telkomsel Poin terbanyak yang akan diumumkan pada: Periode-1 di Minggu Ke-1 bulan September 2015, dan untuk Periode-2 akan diumumkan pada Minggu Ke-1 bulan Oktober 2015. Dan informasi pemenang bisa di akses di Website Telkomsel www.telkomsel.com/area-sumatera .

Abdi Januar Putra, Manager Branch PT. Telkomsel Branch Bengkulu, menyatakan bahwa Program ini sebagai bentuk program loyalty kepada pelanggan setia Telkomsel, dimana Program Liga POIN ini, wilayah Bengkulu termasuk wilayah pelaksanaan Program, Hayok, buruan cek TelkomselPOIN anda, akses *700#, dan ikuti program Liga POIN, dan tukarkan TelkomselPOIN anda sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan kesempatan menang Smartphone Galaxy Note 4”, pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

hello guys