Rabu, 19 Agustus 2015

Menulis Bengkulu di Awan (Memperkenalkan Bengkulu di Internet)


Bengkulu,
20 Agustus 2015.

Telkomsel Branch Bengkulu menginisiasi kepada Masyarakat Bengkulu dan Stakeholders untuk melakukan Kampanye Menulis Bengkulu di Awan (MBA Campaign), dimana tujuan sederhana dari MBA Campaign ini adalah bagaimana bisa memperkenalkan Bengkulu dari aspek apapun yang positif di Awan atau melalui Dunia Internet. Sehingga lebih banyak lagi orang yang mengenal Bengkulu lebih dekat, segala informasi terkait Potensi Wisata, Sosial, Ekonomi, Bahkan Politik bisa dijangkau dengan Klik saja di Internet.

Seperti di tulisan sebelumnya, saya pernah mengalami ketika saya berkunjung ke daerah lain, dan ketika ditanya Bengkulu, banyak orang yang tidak tahu jika Bengkulu itu ada di Selatan Pulau Sumatera. Hal ini menjadi tantangan bagi kami Telkomsel Branch Bengkulu, sebagai penyedia Jasa Telekomunikasi Paling Indonesia untuk bisa mengangkat Bengkulu dari sisi arus informasi di Internet.


Ketika kita melakukan MBA Campaign dengan bersama-sama, akan berdampak viral yang luar biasa, dimana informasi akan tersebar luas, banyak orang yang ingin berkunjung ke Bengkulu, Pertumbuhan Pariwisata meningkat, dan tentunya berdampak pada taraf kehidupan masyarakat Bengkulu sendiri juga akan terangkat tentunya, artinya Pertumbuhan Perekonomian Bengkulu akan tumbuh.

Bagi kamu yang ingin mengangkat Bengkulu untuk lebih baik dan lebih maju lagi, ayo tulis sesuatu yang kamu tahu tentang Bengkulu dari sisi positif, bisa di tulis di Blog, Facebook, Path, Instagram ataupun Media Sosial lainnya,  dan tambahkan #MBA dan #MenulisBengkuludiAwan.

Sebelumnya, saya telah menulis beberapa artikel terkait MBA Campaign, dan akan terus menulis, untuk Bengkulu tercinta tentunya. Beberapa tulisan saya terkait MBA Campaign bisa di akses di link berikut:

- Pantai Panjang Bengkulu
http://bit.ly/1JrRymC
- Rumah Pengasingan Bung Karno di Bengkulu
http://bit.ly/1MyTx7M
- Festival Tabot Bengkulu
http://bit.ly/1LlOUPH
- Benteng Fort Marlborough Bengkulu
http://bit.ly/1Nw3L9C  
- Launching Program Menulis Bengkulu di Awan
http://bit.ly/1hNof1y

Sebagai penutup, ada Slogan Bengkulu yang bagus sekali yaitu, "Sekundang Setungguan Seio Sekato", yang artinya "Seberat apapun pekerjaan jika dikerjakan bersama-sama akan terasa ringan juga".

#MBA
#MenulisBengkuludiAwan
#TelkomselBranchBengkulu

1 komentar:

  1. bagus blog dan artikel nya, mampir di blog saya, adaa refrensi dan foto tentang semua keindahan bengkulu juga.

    bengkuluwonderful

    BalasHapus

hello guys