Sabtu, 08 Agustus 2015

Growth is the Sign of Living


Bengkulu,
8 Agustus 2015.

Kutipan ini, menurut hemat saya sangat tepat untuk menggambarkan kehidupan yang optimis. Pertumbuhan adalah tanda suatu kehidupan.

Tidak hanya di perusahaan tempat kita bernaung, bahwa pertumbuhan Revenue harus Double Digit Growth (DDG), begitupula hidup kita, kita harus optimis dan bekerja keras untuk menggapai segala impian kita.

Saya mengutip kutipan yang sangat bagus sekali di Buku Agustinus Wibowo yang berjudul "Titik Nol - Makna Sebuah Perjalanan".

"Justru kita perlu bermimpi, karena mimpi itu yang menentukan perjalanan. Mimpi itu yang mengubah manusia."

"Justru karena masih ada mimpi, kita jadi punya alasan untuk terus hidup, terus maju, terus berjalan, terus mengejar. Tanpa mimpi sama sekali, apapula arti hidup ini."

Bermimpi disini bukan kita tidur terus tiba-tiba dalam mimpi, mendapat ilham untuk menentukan Life Objective kita. Namun konteks bermimpi disini adalah kita dengan kesadaran penuh tau dan mau serta optimis untuk keep step forward melangkah maju dalam berpikir dan mengubah pola pikir kita untuk menggapai semua impian kita.

Klo mengutip buku "Notes From Qatar 3", karya Muhammad Asad, bahwa The Power of Dream itu yang akan membawa arah hidup kita dan berupaya keras untuk menggapai impian tersebut dengan segala upaya kita.

Teruslah bermimpi, tetap optimis dan selalu berpikir positif setiap kerikil kecil dan badai yang menghadang di setiap perjalanan hidup kita.

#Keep Positive and Being Healthy.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys