Kamis, 06 Agustus 2015

Launching Program Melukis Bengkulu di Awan (MBA) Oleh EVP Telkomsel Area Sumatera

Bengkulu,
6 Agustus 2015.

Bertempat di Benteng Fort Marlborough Bengkulu, EVP Telkomsel Area Sumatera, Bapak Bambang Supriogo, menyerahkan langsung 9 Reward Sales Insentif kepada seluruh tim Telkomsel Branch Bengkulu, sebagai bentuk apresiasi pencapaian Performance Telkomsel Branch Bengkulu pada Semester 1, 2015 pada hari Selasa, 4 Juli 2015, di antaranya yaitu:
Ke-9 Pencapaian Reward ini merupakan sebagai buah hasil kerja cerdas, kolaborasi antara Tim Sales, Tim Network, serta Mitra AD Telkomsel yang ada di Branch Bengkulu. Hal ini menjadi penyemangat untuk memberikan pencapaian yang terbaik di Semester 2, 2015.


Selain itu juga, Pak Bambang Supriogo melaunching 2 Program yang akan dilakukan Branch Bengkulu di Semester II 2015, yaitu:

1.      Program Kampanye Melukis Bengkulu di Awan (MBA Campaign)

Dengan program ini kita melakukan engagement ke anak sekolah dan anak kampus. Caranya kita akan photo dan videokan aktifitas mereka menggunakan Drone gratis. Sebagai syaratnya mereka wajib beli perdana Loop atau mengaktifkan paket internet. 

2.      Program Fibonacci 2.0 (Kolaborasi Sales & Network)

Program ini lebih untuk melihat market surrounding BTS (tower Telkomsel) untuk lebih presisi lagi dalam meningkatkan revenue. Penggunaan DRONE untuk program ini agar prinsip “Less Climbing, Reduce Time, dan Reduce Cost” nya bisa didapat.

Kedua program yang dicanangkan oleh Telkomsel Branch Bengkulu ini untuk membroadbandkan dan mendigitalisasikan Bengkulu di Internet. Sehingga Segmentasi Pasar Millennials (anak muda), Sekolah, dan Kampus bisa di penetrasi secara maksimal.


Pada Projection ini, Telkomsel Branch Bengkulu memanfaatkan penggunaan DRONE untuk mengcapture Bengkulu dari perspektif yang berbeda melalui Video dan Foto dari ketinggian. Tidak hanya menarik di anak muda Bengkulu tapi juga sesuai arahan dari marketing “User Experience” dan terkait dengan “Brand Equity Index” bisa jadi makin tinggi.

Tujuan akhir dari Program Melukis Bengkulu di Awan (MBA) dan Fibonacci Project ini adalah memberikan pelayanan dan kualitas terbaik bagi pelanggan setia Telkomsel di Bengkulu baik pengguna KartuHALO, simPATI, KartuAS dan Loop, sehingga kedepannya Telkomsel terus menjadi Operator yang dipercaya oleh kalangan muda, sebagai operator paling Indonesia, dan berkualitas, sehingga Telkomsel terus tumbuh dan melayani sepenuh hati hingga ke pelosok negeri.

Berikut Dokumentasi di Pantai Panjang dan Benteng Fort Marlborough Bengkulu dari Capture Drone.












#MelukisBengkuludiAwan(MBA)
#TelkomselBranchBengkulu

2 komentar:

hello guys