Sunday, August 30, 2015

Info Buku - Rp 2,5 Juta Keliling Jepang oleh Claudia Kaunang.


Bengkulu,
30 Agustus 2015.

Semangat Pagi !!!.. Di penghujung weekend di akhir bulan Agustus ini saya menyempatkan waktu untuk menyelesaikan target membaca Buku karya Claudia Kaunang, seorang pecinta traveling yang telah menulis buku panduan perjalanan seperti Rp 2 Juta keliling Thailand, Malaysia dan Singapura (2009), Rp 2 Juta Keliling Macau, Hongkong, & Shanzen (2010), Rp 500 ribu keliling Singapura (2010), Rp 3 Juta Keliling Korea dalam 9 hari (2010). Dan buku Perjalanan ke Jepang yang saya baca ini merupakan bukunya yang ke 5. 

Claudia Kaunang adalah lulusan Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia dan Entrepreneurship Institute Australia. Beliau saat ini bekerja sebagai karyawan perusahaan Multinasional di Jakarta dan Singapura. Informasi seputar penulis dan petualangannya dalam traveling bisa di lihat di www.claudiakaunang.com.



Di dalam buku ini Claudia dengan detail memberikan gambaran perjalanannya selama 5 hari di Jepang dengan mengunjungi Kota Tokyo, Kyoto dan Osaka. Beliau memberikan gambaran yang menarik untuk tips dan trik ketika berkunjung ke Jepang dengan dana terbatas. 

Beliau menceritakan mulai dari tips mencari low cost carrier ke Jepang, dengan rekomendasi keberangkatan menuju Tokyo dan Kepulangan dari Osaka, berbagi List itinerary perjalanan yang lengkap, mencari Hostel yang rekomended dan murah, tempat makan, lokasi wisata, transportasi bahkan hingga tempat shopping-pun beliau ceritakan dengan rinci di buku ini.

Claudia Kaunang yang telah berpengalaman keliling dunia dengan budget murah, berbagi tips dan trik menikmati Jepang secara maksimal namun berbekal dana minimal. Ia membuktikan sendiri perjalanannya mulai dari Tokyo, Lake Kawaguchiko, Kyoto, hingga Osaka yang hanya menghabiskan Rp 2,5 Juta. Buku ini diterbitkan oleh Penerbit  B-first (PT Bintang Pustaka) dan di distribusikan oleh Mizan Media Utama. 

Walaupun belum pernah menginjakkan kaki ke Jepang, saya memiliki impian suatu waktu bisa berkunjung ke Negara Eksotis ini. Aamiin. Buku ini sangat menarik, detail dan terperinci. Sangat membantu bagi Anda sebagai referensi yang mencari panduan, tips dan trik saat berkunjung ke Jepang. Semoga bermanfaat.

Konbanwa, Arigatou Gozaimasu.

No comments:

Post a Comment

hello guys