Selasa, 13 Januari 2009

Bed Time Stories

Medan
January 13, 2009

Hari ini hari selasa, sepulang kerja, pukul setengah lima saya langsung ke Sun Plaza Medan, karena ada janji dengan Temen-temen untuk nonton bareng di Bioskop 21 Sun Plaza. Finally kita memutuskan untuk nonton Bed Time Stories yang di bintangi oleh Adam Sandler yang berperan sebagai Skeeter Bronson yang bekerja sebagai teknisi di salah satu Hotel. Ketika bertemu dengan keponakan dan di mintai tugas oleh saudara perempuannya untuk menemani anak-anaknya ketika dia harus mengajar di kelas malam.

Tidak sengaja ketika Skeeter memberikan cerita dongeng kepada keponakannya tersebur, ternyata terjadi di dunia kenyataannya. Cerita ini sangat menghibur, hangat, dan tentunya juga romantis, cocok di tonton oleh semua anggota keluarga, karena lucu, dan fresh.


Sun Plaza medan terletak di Pusat Kota Medan, dimana Mall ini di segmentasikan untuk market menengah keatas, sehingga tampilan interiornya cukup lux, dibandingkan mall lainnya di medan, seperti Plaza Medan, Medan Fair, Thamrin Plaza, Deli Plaza, dan plaza lainnya yang banyak berdiri di kota Medan. Kebetulan saat sore tadi saya berkunjung ke sana, ada diskon besar-besaran dalam rangka menyambut imlek di SUN Plaza, tadi saya sempatkan membeli Sweather, dan Kemeja lengan Pendek, lumayan dapat good stuffs.

Untuk menhilangkan suntuk saya prefer untuk Nonton film, baik di bioskop ataupun nonton DVD di rumah, traveling, sebenarnya saya agak kurang suka untuk jalan-jalan kalau hanya sekedar window shopping di Mall. But terkadang kalau hanya untuk sekedar "cuci mata" its oke lah bareng dengan teman-teman tentunya.

I like my day always.

3 komentar:

  1. moron mentang2 baru d medan kw buat tentang medan,
    kw ntn gratis dsano y

    BalasHapus
  2. kamu dah sering cuci mata y pur?
    dah bersih sekarang matanya siap d cuci?
    hehe...

    BalasHapus
  3. hi wandri

    aku nntn di bayarin temen
    jadi nntn gratis
    hehehehe

    hi ya
    iya nih, mata ku ku cici terus, jadi bening deh
    bersih, gila bok

    hehehehe

    salam
    bambang

    BalasHapus

hello guys