Rabu, 07 Januari 2009

Paket SMS Makin Murah, Makin Banyak .SMS-an Pake Kartu As Hanya Rp.6,5/SMS


Medan

January 8, 2009

Tulisan ini saya kutip dari tulisan mas hadi di (http://hadicorcomm.wordpress.com) salah satu seorang karyawan di Telkomsel Regional Pelambang.
Dalam program terbarunya, Telkomsel mengeluarkan program yang sangat menarik bagi Pelanggan Kartu Asnya, dengan biaya sms yang sangat murah, sehingga saya rasa existing customer dan new customer akan tertarik akan selalu menggunakan Kartu AS yang affordable, kualitas terbaik, dan pelayanan yang baik yang di deliver oleh Telkomsel ke Pelanggannya.


Mengawali tahun baru Telkomsel memberikan kado spesial bagi pelanggan Kartu As dengan meluncurkan Paket SMS Murah yang makin hemat, hanya dengan Rp 2.000 pelanggan akan mendapatkan 300 SMS atau sekitar Rp 6,5/SMS ke seluruh 65 juta pelanggan Telkomsel atau lebih dari 50% pengguna selular di Indonesia.

Paket SMS Murah memberikan pilihan bagi para pelanggan yang hobi ber-SMS untuk dapat SMS-an dengan sangat murah sesuai kebutuhan, cukup akses *899# untuk membeli paket 300 SMS mulai pukul 00:00 – 17:00. Setelah sukses pelanggan akan dikenakan biaya Rp. 2.000 dan dapat langsung ber-SMS ke sesama nomer Telkomsel (kartuHALO, simPATI dan Kartu As) hingga pukul 19:00 hari yang sama dan tidak dapat diakumulasikan atau digunakan dihari berikutnya.

Seluruh paket SMS tersebut bersifat prioritas atau digunakan terlebih dahulu daripada Bonus SMS Promo lain maupun Bonus Telkomsel. Promo Paket SMS Mania ini berlaku hingga 31 Januari 2009. VP Marketing and CRM Telkomsel Ahmad Yunus mengatakan, ”Program ini merupakan kado spesial bagi pelanggan Kartu As, dimana kami melihat pola perilaku komunikasi pelanggannya yang gemar ber-SMS, yang umumnya saling ber-SMS ke sesama Telkomsel yang nomernya relatif sama. Paket SMS Murah terbaru ini kami hadirkan dengan tarif SMS yang makin murah bahkan dari sebelumnya, yakni sekitar Rp. 6,5/SMS.”

“Selain makin murah, pelanggan juga mendapatkan SMS yang makin banyak yakni 300 SMS. Promo ini bahkan dilengkapi dengan fasilitas baru yakni GIFT SMS, dimana pelanggan dapat memberikan paket SMS kepada sesama pengguna kartu As lainnya, dengan cukup mengakses *899# dan memillih menu GIFT,” ungkap Yunus.

“Kami berharap program ini dapat memberikan penghematan yang signifikan dalam anggaran komunikasi pelanggan, serta dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, terlebih diawal tahun baru ini kebutuhan komunikasi meningkat untuk berbagi keriaan tahun baru, koordinasi maupun berbagi kabar dengan teman dan sahabat,” tambah Yunus.

Paket SMS Murah Kartu As ini melengkapi berbagai kemurahan yang telah diberikan Kartu As, seperti: bebas PPN 10 persen, nelpon murah ke semua operator ke seluruh Indonesia dengan tarif flat 24 jam penuh.

Sebagai kartu prabayar pertama di Indonesia yang memperkenalkan skema tarif perdetik dan flat, Kartu As dilengkapi dengan pilihan pulsa yang sangat terjangkau mulai Rp 5.000, Rp 10.000, hingga Rp 100.000. Telkomsel juga menanggung PPN 10% dari setiap isi pulsa, bahkan pembelian voucher fisik senilai Rp 25.000 akan mendapatkan pulsa senilai Rp 27.500 dan voucher fisik Rp 50.000 akan mendapatkan pulsa Rp 55.000.

Pelanggan Kartu As juga berkesempatan menikmati komunikasi murah lewat layanan Kartu As Chatbox, yakni chatting sepuasnya hanya dengan paket Rp 9.900/bulan dan bahkan sudah termasuk biaya akses datanya (GPRS/3G/HSDPA).

“Bagi kami tarif hemat wajib didukung dengan kemanfaatan produk yang dapat dirasakan langsung oleh pelanggan. Tarif yang semakin hemat ini akan semakin terasa karena pelanggan dapat menggunakan Kartu As-nya kapan pun dan di mana pun dilayani oleh jaringan terluas Telkomsel yang menjangkau hingga daerah terpencil dan bahari sekalipun. Pelanggan dilayani High Performance Network Telkomsel yang didukung oleh lebih dari 25.000 BTS termasuk sekitar 4.500 node B yang melayani lebih dari 95 persen populasi di Indonesia,” papar Yunus.

“Keunggulan kompetitif dari Kartu As di samping inovasi layanannya adalah jaringan terluas hingga pelosok dan ragam teknologi canggih yang memungkinkan pengimplementasian berbagi inovasi fitur layanan sesuai kebutuhan pelanggan, di mana Telkomsel merupakan satu-satunya operator yang dilengkapi dengan ragam teknologi berbasis GSM terlengkap mulai GPRS (General Packet Radio Service), EDGE (Enhanced Data rate GSM Evolution), hingga teknologi 3G/WCDMA/HSDPA,” pungkas Yunus.

Berbagai fasilitas Kartu As lainnya, antara lain: Mobile Wallet T-Cash, Wireless Broadband Flash, Layanan 3G, Mobile Banking, Push e-Mail, Transfer Pulsa, International Roaming, Blackberry, Nada Sambung Pribadi, Telkomsel Call Me 808 (komunikasi tetap terjalin walau kehabisan pulsa), serta Telkomsel Pelindung Dataku sebagai back-up data penting pelanggan.


Dengan fitur-fitur dan tarif yang murah ini, Telkomsel akan tetap menjadi best telco industry in Indonesia, karena selalu melakukan inovasi-inovasi dalam memanjakan pelanggannya.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys