Monday, January 5, 2009

Medical Check Up di Pramita Lab Medan untuk rekrutment karyawan permanent PT Telekomunikasi Seluler

Medan,
January 6, 2008

Alhamdulillah, hari ini adalah tes terakhir PT Telekomunikasi Seluler untuk Regional Palembang
dan dari dari awal tes sampai akhir tes ini, alhamdulillah saya bisa lulus dengan baik, dan hanya saya sendiri yang lulus dari 5 tes yang saya lalui.

Pagi ini jam setengah 7 pagi saya sudah sampai di Laboraturium Pramita di Jalan Diponegoro Medan, dan tes pertama kali adalah tes darah, tp saya minta dengan perawat disana untuk tes darah menjadi terakhir,hehehe
jadi berikut tes yang saya jalani untuk medical check up ini:
1. Tes Darah
2. X Ray (Rontgen)
3. ECG (Jantung)
4. Urine
5. Tes Fisik oleh dokter
6. Tes Darah yang kedua.

Fiuh, yang paling saya takuti adalah jarum suntik, tp td saya bisa mengatasi takut saya
ternyata di suntik ga sakit, cuma ketakutan aja yang membuat suntikan itu kayak golok.hehe

Alhamdulillah selama ini saya rajin olahraga teratur, setiap hari saya jogging, sehingga stamina saya terjaga.

Wish me luck for next career.

No comments:

Post a Comment

hello guys