Minggu, 18 Januari 2009

Tela Krezz Medan (depan kampus UISU) Jalan Sisingamaraja

Medan
January 18, 2009
Sepulang dari Plasa Medan, malam weekend panjang ini, saya minta berhentiin di tempat penjual singkong goreng dengan bumbu yang lezat yaitu TELA Krezz dengan harga perbungkus seharga Rp 3.000,- di daerah depan kampus UISU Jalan Sisingamaraja Medan Kota.

Tela Krezz merupakan jajanan pinggir jalan yang layak anda coba, khusunya saat ubinya masih hangat, ketika dimasukan di lidah, mak nyuss, renyah, gurih, dan nikmat sekali.

Ada berbagai pilihan rasa yang layak anda coba yaitu:
BBQ, Ayam, Pizza, Keju, Pedas, Balado, Garlic, dan sebagainya, namun rasa yang paling saya sukai adalah PEDAS, yang membuat nikmat sekali ketika di lidah, mak nyus, apalagi di sajikan dengan secangkir teh manis di sore hari.

Berikut gorebak abang penjual Tela Krezz ini yang merupakan Franchise dari salah satu pengusaha yang belum saya ketahui dimana awalnya Tela Krezz ini, karena dengan hanya berbahan baku singkong, bahan-bahan, minyak goreng, gorebok, dan tempat yang bisa di pinggir jalan yang cukup ramai, ternyata omset penjualannya cukup besar.



Sebenarnya jiwa entrepreneurship di setiap manusia itu pasti ada, karena banyak orang berhasil dengan menjadi pengusaha, dengan modal tekad yang bulat, dan berdoa tentunya, Insyallah akan berhasil, dengan ketulusan dalam berusaha dan tetap jujur.

Jangan pernah menggangap rendah orang lain, karena manusia itu di mata Tuhan YME adalah SAMA, jadi hargai orang lain seperti kamu mau di hargai.
Mencoba selalu memberikan ketulusan terhadap orang lain.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys