Wednesday, January 14, 2009

Jogging

Medan
January 15, 2009

Yup...
Bener sekali, kali ini saya akan membahas olahraga yang saya sangat sukai yaitu Jogging, sebelumnya saya juga suka maen Tennis, tapi karena di Medan, sekarang ga ada temen yang mau saya ajak maen Tennis, Jogging adalah olahraga favorit saya yang dilakukan hampir tiap hari selepas pulang kerja.

Beberapa pertimbangan saya kenapa saya menyukai olahraga ini adalah:
1. Olahraga yang minimally cost (can be said that no cost for this sport)
2. Refreshin up my mind, karena dengan jogging, pikiran akan lebih segar, nyaman, dan tenang.
3. Bisa mengurangi berat badan, incase saya over 5 kg, jadi selama ini dengan olahraga ini saya bisa mengurangi badan dengan cara yang tepat yaitu olahraga dan makan dengan teratur.
Berikut tempat-tempat favorit saya ketika saya berada di Daerah ini untuk track jogging:
1. Kampus Unand (Padang)
2. Gelora Senayan (Jakarta)
3. Kampus Unila (Bandar Lampung)
4. Taman Rimba (Jambi)
5. Taman Stadiun Teladan (Medan)
6. Gor Bumi Sriwijaya dan Kantor DPRD Kota Palembang (Palembang)


Ini adalah kendaraan yang saya pakai untuk menuju track jogging, selain hemat (tidak boros dalam penggunaan bensin) tapi juga nyaman untuk di kendarain untuk short destination.

Jogging adalah olahraga murah yang sehat dan tentunya juga sangat saya sukai, biasanya di Medan, saya jogging mulai dari Jam 5 sampai jam 6 sore hari selepas pulang beraktivitas, dari Stadiun Teladan Medan ke rumah sekitar 1,5 km, sehingga ketika pulang saya paling sering jalan kaki, sambil melihat-lihat lalu lintas lalu lalang, dan melihat penjual makanan yang bertebaran di sepanjang jalan pulang, di depan kampus UISU, hehe...

Sambil menghilangkan penat pekerjaan, Jogging juga membuat badan sehat, bisa untuk diet, juga bisa untuk cuci mata.

Semoga bermanfaat, dan bergabung dengan saya untuk jogging bersama.

No comments:

Post a Comment

hello guys