Sunday, January 18, 2009

Futsal Tengah Malam dan TST jam 2 Pagi di Medan


Medan
January 18, 2009

Fiuhhhhhhh sampai rumah di Malam minggu ini jam setengah delapan malam, setelah meregangkan otot setelah pulang jalan kaki dari membeli Singkong Tela Krezz, yang jaraknya sekitar 300 meter, lumayan melelahkan, sehingga saya mendinginkan badan dengan menonton Televisi sebentar, kemudian baru mandi, makan bubur kacang hijau yang di buat ibu kos.

Sekitar pukul sepuluh, Surya mengirimkan short massage kesaya yang isinya mengajak saya untuk main futsal, Alamak....maen futsal tengah malam, wow perlu di coba, kapan lagi saya pikir, minggu-minggu terakhir saya di medan saya habiskan dengan Jalan-jalan di Medan.
Setelah menunggu beberapa lama, finally pukul 11 lewat, kita jalan ke Sampoerna Futsal, dengan 12 orang, kita bergantian bermaen, fiuhhhhhhhhhh capeke puol,.hehe

Sampai diturunkannya tulisan ini, penulis masih kecapean karena pegal-pegalinu (hehehe, gaya reporter), ceilee.Foto diatas yang saya attached tim yang kelelahan maen futsal tengah malam, hehe.
Karena keletihan dan kelaperan, hehe, setelah kita selesai bermain futsal, kita ke daerah Halat medan untuk mencari minuman yang bernama TST (Teh Susu Telor), dimana di sepanjang di daerah Halat ini, banyak warung kopi yang tersebar di sepanjang jalan, yang buka sampai pagi, dan Medan emank kota yang ON terus, karena sampai pagi, masih ramai orang yang berlalu lalang, atau hanya konkow dengan teman-teman sambil minum TST.

Inilah yang namanya Teh Susu telor (TST) yang sangat di gemari oleh Temen-temen disini.
Sampai pukul 2 pagi, kita ngumpul di warung kopi ini, saya memesan satu TST ayam Kampung panas, dan Sepiring Mie Goreng Aceh. Mak nyuss, luar biasa, enk banget, gurih, pedas, nyammy banget, dan TST nya luar biasa enak sekali.

Saya rekomendasikan bagi teman-teman yang kebetulan ke Medan, untuk mencoba menu sehat pilihan ini.

Cheers (walau 2 hari ini badan masih capek), but tetap semangat.

2 comments:

  1. teh susu telor??

    ihh... i don't like it...

    amis...

    pegel ya pur?? ntar deh ku pijitin... hehe

    ReplyDelete
  2. hahaha
    mau dunk di pijitin,hehehe
    hmm, ga amis kog bu

    enk lagi,.hehehe

    ReplyDelete

hello guys