Saturday, January 3, 2009

End of Long Vocation

Medan
January 3, 2008

Malam ini jam 19.00 wib saya sampai di Kota Medan dengan menumpang Bus PT RAPI Executive Class dari Jambi Ke Medan, dengan menempuh perjalanan sekitar 27 jam dengan darat, perjalanan cukup panjang ini di Mulai dari Kota Jambi, terus melalui Pekan Baru, Kisaran, dan akhirnya sampai juga di Medan, dengan berhenti di Rumah makan 3 kali.

Liburan Panjang ini dimulai adri tanggal 25 Desember lalu sampai tanggal 4 Januari ini merupakan liburan yang cukup panjang yang di berikan HP untuk libur tahun baru kepada semua karyawan HP Indonesia.

Liburan panjang ini saya pergunakan untuk rest of my time di rumah orang tua saya di Kota Jambi, lumayan untuk menghabiskan waktu untuk bertemu dengan Bapak, Ibu, dan kedua adik saya, dan juga teman-teman kuliah yang lagi liburan di Jambi.

Sebenarnya hal yang paling kita nikmatin ketika liburan tiba adalah saat-saat dimana kita bisa berkumpul dengan keluarga kita yang kita cintai, karena sebenarnya kegembiraan saat berkumpul dengan orang yang di sayangi melebihi liburan yang kemanapun.

Refresh in up for your back to your daily activities.

No comments:

Post a Comment

hello guys