Minggu, 03 Januari 2010

The Beatles, Band Legendaris Yang Tak Lekang Oleh Waktu

Palembang,
January 5, 2009

Tidak terasa sudah mendekati 50 tahun lebih Sejak pertama kali di dirikan, Group Band The Beatles berdiri di tahun 1959, sampai saat ini, orang masih mengenang dan masih banyak yang mengkoleksi lagu-lagu sang Maestro ini, hal ini menandakan bahwa semakin di kenang dan semakin banyak yang menjadi penggemarnya dari tua dan kaum muda, sehinnga Band ini tak Lekang oleh Waktu.

Walau kehadirannya hanya 11 tahun, setelah bubar pada tahun 1972, namun lagu-lagu The Beatles masih sering kita dengarkan di banyak radio di dunia, baik dalam program old hits, atau dalam program lainnya di radio di dunia. Sejak kemunculannya pun, kehadiran The Beatles sangat cepat meroket, sehingga kepopuleran Elvis Presley sempat kalah populer dengan kehadiran Band asal Inggris ini.

Begitulah ketika kita memiliki talanted yang luar biasa, menjadi referensi banyak orang untuk menjadikan kita trendsetter. Banyak musisi dunia yang hadir dan terinspirasi gaya dan trend musiknya seperti aliran musik The Beatles ini, misalnya di Indonesia seperti Koes Bersaudara.

Musik adalah teman setia bagi kita sedih, susah, atau pun senang, sehingga hal ini memunculkan suatu ketentraman, dan keasyikan sendiri ketika kita bisa mendengarkan hits atau tembang-tembang yang kita dengarkan tersebut.

Saya sendiri pecinta Hits, hal ini bermula pada waktu zaman kuliah, banyak rekan sekosan saya yang menjadi fans The Beatles, dan suka mendengarkan lagu-lagu Band Legendaris ini, sehingga membuat saya terbiasa hapal lagu ini, dan membuat saya menyukai Band yang tak lekang oleh waktu ini. Hampir semua single hits Band ini saya sedkit banyak tahu.

So, listen your favorite music, to show what you feelin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hello guys