Friday, January 29, 2010

Beranjak Senja


Palembang,
January 29, 2010

Ditemani suara syahdu, seorang penyanyi dari negeri Paman Sam, saya di buat tertegun dengan beberapa hal, yang membuat saya selalu bersyukur dengan apa yang ada, dan belajar untuk lebih baik lagi, dengan selalu berjalan dengan petunjukMu.

Tidak mudah untuk menjadi orang yang lebih baik memang, namun dengan kerendahan hati ini, aku bersujud kepada Mu ya Allah, berilah aku kekuatan untuk menghadapi di dunia ini, dan berilah aku selalu petunjuk mu, dan selalu menjadi hamba yang selalu rendah hati, selalu membantu sesama, dan selalu menjaga hati untuk tidak sombong.

Beranjak menuju senja, kita pasti akan menuju kesesuatu yang kita tidak akan tahu apa yang telah terjadi nanti di hari dimana kita menutup mata ini.

Semoga dengan ketulusan hati ini, kita menjadi kaum di jalanMu ya Allah.

Amin ya Robbal Alamin


No comments:

Post a Comment

hello guys