Tuesday, January 19, 2010

Mobility in your Hand


Palembang,
January 20, 2010

Akhirnya, walaupun IPhone belum saya miliki, setelah 2 tahun HP Ipaq 912 yang selalu menemani saya dalam berkomunikasi, saya akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menggunakan Blackberry Curve Gemini, yang ternyata cukup nyaman untuk di gunakan, dan tentunya sangat mobile, semua email saya bisa saya push ke bb dengan menggunakan Blackberry Enterprise Service Telkomsel, yang tentunya sangat powerfull.

Dengan kemudahan ini, sangat membantu saya dalam hal mobilitas untuk email, untuk komunkasi sms, chat, instant masagging, and tentunya akses untuk browsing, dan social networking. Telkomsel selalu memberikan kemudahan dalam hal mobilifestyle di Indonesia. Sehingga kedepannya Telkomsel selalu menjadi operator terdepan dalam hal business mobility, personal movement in communication, dan mobilifestyle.

Begitu Dekat Begitu Nyata

No comments:

Post a Comment

hello guys