Minggu, 03 Januari 2010

kebersahajaan seorang Tukul Arwana


Palembang,
January 3, 2010

Semua dari kita pasti kenal dengan nama Tukul Arwana, yang sering muncul di layar kaca sebagai sesok komedian. Kesuksesan Tukul tentunya bisa kita lihat, bahwa banyak sekali perusahaan yang mengajak beliau untuk menjadi bintang iklannya, hal ini di karenakan sosok beliau yang "membumi" dan mudah di kenali oleh semua orang di Indonesia, baik kalangan atas, sampai kekalangan bawah.

Beliau ini bisa menjadi sesosok tokoh yang bisa kita pelajari, bahwa ketika seseorang yang memiliki kemampuan yang sangat khas, tentunya kemampuan ini bisa membuat dirinya menjadi sosok yang dikenal luas, atau pun kemampuannya yang bisa di gunakan oleh orang banyak.

Sosok Tukul Arwana yang apa adanya, kebersahajaan, dan kemampuan komunikasinya yang luwes, dan bisa "membumi" inilah yang sebenarnya membuat masyarakat menyukai pria kelahiran Jawa ini. Dengan tampilan yang khas, banyolan yang sangat khas, dan tentunya aksinya yang membuat semua orang tertawa lepas olehnya.

Kesuksesan yang diraih beliau ini tidaklah semudah memutar telapak tangan, namun di penuhi dengan perjuangan dan air mata. Pernah beliau menceritakan perjuangan hidup beliau di Program Talk Show Bukan Empat Mata beliau di salah satu Televisi Swasta, yang menyatakan bahwa perjuangan beliau penuh dengan air mata, datang ke Jakarta dengan tanpa apa-apa, sampai akhirnya dengan ketekunan dan keuletan beliau, beliau bisa sukses seperti saat ini.

Ketika kita mempunyai tujuan hidup, maka berjuanglah untuk mencapainya, ketekunan, dan keuletan merupakan salah satu faktor yang sangat menunjang bagi kita untuk mencapai tujuan kita tersebut, namun yang terpenting dan tidak bisa kita tinggalkan, yang utama adalah Doa kepada yang di atas. Kesuksesan seorang akan langgeng, dan akan di ridhoi jika di sertai mendapat ridho dari Allah.

Gapailah mimpi mu, dan selalu bermimpilah, ketika mimpi itu ada, maka gapailah, perjuangkan lah, sampai mimpi mu tercapai. Jadilah Sang Pemimpi, maka Mimpimu akan terwujud.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys