Saturday, January 16, 2010

Pemilihan Bujang Gadis Polsri 2010


Palembang,
17 Januari, 2010

Sabtu, 16 Januari 2010 ini, saya di minta untuk menjadi Dewan Juri Pemilihan Bujang Gadis Polsri 2010 yang di selanggarakan Ikatan Alumni Bujang Gadis Polsri 2010, dan Hima Jurusan Bahasa Inggris di Aula Polsri Unsri. Saya menjadi dewan juri yang menguji kecerdasan dalam bidang Telekomunikasi dan Informasi.

Ternyata untuk menjadi Juri itu cukup sulit juga ya, karena kita harus objektif untuk menentukan setiap individu yang memiliki kemampuan yang baik, dan layak untuk di nobatkan untuk menjadi pemenang.

Menjadi pengalaman yang tidak terlupakan tentunya ketika bisa menjadi salah satu dari 4 dewan juri yang melakukan penilaian untuk pemilihan ajang pemilihan yang di lakukan oleh Polsri ini. Dalam hal ini Telkomsel ikut berpartisipasi setiap kegiatan kampus, dengan mensponsori event ini, sehingga terlaksana dengan sukses.

Semoga kedepannya dengan acara ini, Pemenang bisa menjadi contoh bagi rekan-rekannya, dan menjadi icon untuk di bidang yang di gelutinya, baik di kampus, atau lingkungan sosialnya.

Belajar Menjadi yang terbaik di bidang yang kita tekuni.

No comments:

Post a Comment

hello guys