Minggu, 31 Januari 2010

Cacat Spritualitas atau Cacat Fisik


Profile Bambang Purnomo - Powered by CO.CC

Palembang,
Januari 31, 2010

Banyak dari kita yang tidak menyadari keterbatasan atau cacat yang di miliki oleh diri kita. Cacat disini tidak hanya di artikan cacat keterbatasan dalam tubuh, namun cacat di sini bisa saya artikan bahwa ketika keterbatasan kita dalam emosional, keterbatasan dalam spritual bisa di sebut juga cacat.

Jika kita menyadari bahwa ketika cacat spritualitas, cacat mental, emosional lebih buruk di banding dengan keterbatasan fisik, maka hal ini bisa di artikan bahwa, manusia yang memiliki keterbatasan di sisi mental, emosional ini menjadi rakus, menjadi egois untuk mementingkan diri pribadi, dan mengambil yang bukan haknya.

Beda dengan orang yang di beri keterbatasan fisik, mereka memiliki kemauan yang keran, dan semangat yang begitu tinggi untuk melakukan hal-hal yang positif. Dengan segala keterbatasannya, mereka ingin maju seperti layaknya manusia normal.

Semoga kita menyadari bahwa dengan segala keistimewaan dan kelengkapan fisik yang kita miliki kita harus menyadari bahwa fisik yang sempurna harus di dukung dengan jiwa yang baik, hati yang bersih, dan bersahaja.

Belajar untuk menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

hello guys